Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Awali Senin Dengan Apel dan Halal Bihalal

Olahraga | Monday, 09 May 2022, 14:02 WIB

Dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom cloud meeting pada Senin (09/05), LPKA Kelas I Palembang ikuti giat Apel Pagi Pegawai & Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. Dalam giat tersebut, Yasonna Hamonangan Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia bertindak sebagai pembina apel

Yasonna mengawali amanatnya dengan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. "Selaku Menteri Hukum dan HAM dan atas nama keluarga besar Kemenkumham RI Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin," ujar Yasonna. Selanjutnya, Yasonna mengatakan bahwa perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum saling memaafkan dalam rangka memperkuat silaturahim. "Hari Raya Idul Fitri merupakan eskpresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan rasa ingin saling memaafkan serta tentunya introspeksi diri. Saya berharap Kita dapat kembali menyucikan diri, mengukuhkan niat untuk mempererat silaturahim, memperkuat hubungan persaudaraan, kolegalisme diantara kita dalam rangka Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila," ungkap Yasonna.

Selanjutnya, Yasonna juga berpesan terkait kinerja segenap jajaran Kemenkumham dalam melayani masyarakat. "Pada kesempatan kali ini, Saya ingin menyampaikan beberapa catatan penting. Pertama, setelah Kita saling bermaafan saatnya Kita kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Kedua, jadikan semangat semakin PASTI dan berAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara," pungkas Yasonna.

Hadir dalam giat Apel Pagi Pegawai & Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan secara daring tersebut Hamdi Hasibuan (Kepala LPKA Kelas I Palembang), Sandy Wiguna (Kasubag Umum), Une Manutur (Kasi Perawatan), Albert Haryadi (Kasi Pembinaan), Selamat Riadi (Kasi Wasgakin), berserta seluruh Kasubsi dan staff yang ada di lingkungan LPKA Kelas I Palembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image