Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dokumentasi Lapas

Halal Bihalal Lapas Lahat Bersama Kemenkumham RI

Info Terkini | Monday, 09 May 2022, 12:04 WIB
Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

Lahat – Bertempat di Aula Lapas Lahat, pada Senin, 09 Mei 2022. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kanwil Kemenkumham Sumsel Soetopo Berutu beserta seluruh Jajaran mengikuti Apel Pagi Pegawai sekaligus Halal Bihalal bersema Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Kegiatan yang di ikuti oleh segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan secara virtual.

Menkumham RI Yasonna H. Laoly dalam Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 1443 H. Sumber foto : Tiraskita.com

Menkumham Yasonna H. Laoly membuka kegiatan dengan mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

“Perayaan Idulfitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila," Kata Yasonna.

Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

Kemudian Menkumham juga menuturkan bahwa setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini.

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparan. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui," Lanjut Yasonna.

Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

Sebelum mengakhiri sambutannya, Menkumham RI Yasonna mengingatkan bahwa Pandemi COVID-19 belum berakhir namun, berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut mulai bermunculan. Kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dan Halal Bihalal bersama Kemenkumham RI, Kepala Lapas Lahat Soetopo Berutu beserta Jajaran melanjutkan kegiatan Halal Bihalal secara internal.

Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

"Minal Aidin Wal fa'idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari jadikan Semangat kemenangan Idul Fitri 1443 H sebagai motivasi kita dalam bekerja secara Optimal. Laksanakan Instruksi Bapak Menteri dengan penuh integritas dan tanggung jawab," Ucap Kepala Lapas Lahat Kepada Seluruh Jajarannya. (Tim Humas Lapas Lahat)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image