Halal Bihalal Lapas Lahat Bersama Kemenkumham RI

Image
Dokumentasi Lapas
Info Terkini | Monday, 09 May 2022, 12:04 WIB
Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

Lahat – Bertempat di Aula Lapas Lahat, pada Senin, 09 Mei 2022. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kanwil Kemenkumham Sumsel Soetopo Berutu beserta seluruh Jajaran mengikuti Apel Pagi Pegawai sekaligus Halal Bihalal bersema Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Kegiatan yang di ikuti oleh segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan secara virtual.

Menkumham RI Yasonna H. Laoly dalam Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 1443 H. Sumber foto : Tiraskita.com

Menkumham Yasonna H. Laoly membuka kegiatan dengan mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

“Perayaan Idulfitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila," Kata Yasonna.

Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

Kemudian Menkumham juga menuturkan bahwa setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini.

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparan. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui," Lanjut Yasonna.

Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

Sebelum mengakhiri sambutannya, Menkumham RI Yasonna mengingatkan bahwa Pandemi COVID-19 belum berakhir namun, berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut mulai bermunculan. Kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dan Halal Bihalal bersama Kemenkumham RI, Kepala Lapas Lahat Soetopo Berutu beserta Jajaran melanjutkan kegiatan Halal Bihalal secara internal.

Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Lahat bersama Kemenkumham RI secara Virtual

"Minal Aidin Wal fa'idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari jadikan Semangat kemenangan Idul Fitri 1443 H sebagai motivasi kita dalam bekerja secara Optimal. Laksanakan Instruksi Bapak Menteri dengan penuh integritas dan tanggung jawab," Ucap Kepala Lapas Lahat Kepada Seluruh Jajarannya. (Tim Humas Lapas Lahat)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

MTsN Bantul Beri Penghargaan 10 GTK

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Image

Apa sih itu Kebidanan? Apakah Bidan Berperan dalam Komsel kepada Pasien

Image

Bersama AFKSI, FK UMP Gelar Webinar Penanganan Stunting

Image

Sisfo Salurkan Bansos Korban Longsor Parangloe

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image