Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Bersama Menkumham.

Image
LAPAS PAGARALAM
Info Terkini | Monday, 09 May 2022, 11:30 WIB
Kalapas, Pejabat struktural beserta Petugas Lapas Pagar Alam mengikuti kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Bersama Menkumham.

Pagar Alam – 1 syawal memang telah berlalu, namun kemeriahan dan semangat hari raya lebaran masih terasa di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Senin, (09/05/2022) “Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H” yang di selenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM menjadi bagian kegiatan dalam perayaan hari raya lebaran kali ini.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dan diikuti oleh Kantor Wilayah, Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pemasyarakatan beserta ASN Kemenkumham.

Bertempat di lapangan Lapas Kelas III Pagar Alam, Kalapas, Pejabat struktural beserta Petugas Lapas Pagar Alam juga mengikuti kegiatan yang dilangsungkan secara virtual ini.

Kalapas beserta jajaran mengikuti kegiatan secara virtual.

Pada apel kali ini, dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM menyampaikan “Setelah saling bermaafan kita harus kembali fokus dalam bekerja. Target-target kinerja yang telah ditetapkan selanjutnya harus diselesaikan dengan baik, dapat dipertanggungjawabkan dan direalisasikan”, tuturnya.

Kemudian Menteri Hukum dan HAM juga melanjutkan “semangat kerja dan semangat pengabdian untuk melaksanakan tugas harus terus kita perbaruhi karena kita adalah abdi negara. Tantangan semakin berat, pola kerja pun harus semakin baik, kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif, pola kerja yang harus disiplin serta harus dijalankan. Memiliki komitmen dan pola kerja secara teamwork untuk terus menuai prestasi”, ungkapnya.

Acara ditutup dengan prosesi Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Menteri Hukum dan HAM. Kemudian dilanjutkan dialog Menteri Hukum dan HAM dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

Seusai pelaksanaan Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 1443 H bersama Menkumham, Kalapas Pagar Alam Jalaluddin beserta Jajaran melanjutkan kegiatan dengan Halal Bihalal bersama seluruh Jajaran Lapas Pagar Alam.

#kemenkumham

#kumhamPASTI

#KanwilKemenkumhamSumsel

#LapasPagaralam

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

HUMAS LAGA3Lapas Kelas III Pagar Alam

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Staff Registrasi Bapas Semarang Siap Menyajikan Data yang Akuntabel

Image

APK Bapas Semarang Turun Ke Ladang Untuk Melakukan Pengawasan Program Asimilasi Dalam Lapas

Image

Tingkatkan Akuntabilitas Bapas Semarang Laporkan Capaian Output Melalui E-Monev

Image

Sepakat dengan Menhan Prabowo Dukung Kriteria Calon Taruna

Image

Dari Gunungkidul ke Solo, SMA Muhammadiyah Al Mujahiddin Jalin Kerjasama dengan UMS

Image

Pelatihan Persyaratan dan Pengenalan serta Dokumentasi ISO 9001:2015 MPP Grobogan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image