Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha - Manga MC Villain Paling Brutal

Image
Endar Julian
Curhat | Sunday, 08 May 2022, 19:08 WIB
Sumber gambar: mcreader.net

Manga dengan plot cerita dimana MC nya memiliki kepribadian baik dan naif saat ini menjadi jenis manga yang cukup banyak bermunculan di situs baca komik. Namun di tengah banyaknya manga dengan alur cerita mainstream, terdapat cukup banyak mangaka yang muncul dengan ide cerita yang lebih fresh dibandingkan dengan plot cerita superhero baik. Salah satunya adalah manga dengan mc villain.

Manga mc villain ini adalah jenis manga dimana sang tokoh utama (MC) memiliki sifat dan perilaku yang lebih menyerupai penjahat dibandingkan hero, meskipun umumnya tidak 100% jahat.

Manga dengan jenis plot unik sendiri terbilang cukup terbatas saat ini. Namun jika anda tertarik untuk membaca manga dengan plot ini, Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha adalah salah satu yang saya rekomendasikan.

Sekilas Mengenai Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha

Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha adalah salah satu manga balas dendam terbaik dengan mc villain di dalamnya yang digarap oleh Ononata Manimani, salah satu mangaka yang cukup ternama di Jepang. Manga ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan masih berstatus ongoing hingga hari ini.

Sejauh ini, manga yang satu ini telah memiliki 53 chapter yang dapat anda baca di banyak situs baca komik berbahasa Indonesia. Dikarenakan banyaknya material kekerasan di dalamnya, Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha sendiri lebih disarankan untuk pembaca yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Sinopsis Manga MC Villain: Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha

Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha ini berkisah mengenai Raul, sang karakter utama yang merupakan pahlawan yang berhasil mengalahkan raja iblis yang menjadi sumber malapetaka bagi kerajaan dimana ia mengabdikan diri.

Namun bukannya mendapatkan penghargaan atas jasanya, Raul justru mendapatkan pengkhianatan kejam dari rekan party pahlawannya yang didalangi oleh Victoria, sang putri kerajaan.

Raul mendapatkan fitnah kejam sebagai pahlawan sesat dan harus berakhir mendapatkan hukuman eksekusi di depan publik. Tidak hanya itu, semua keluarga yang ia cintai juga ikut dieksekusi setelah kematian Raul.

Mati dengan membawa dendam kesumat, Raul mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup kembali berkat dewi yang menaunginya sebagai pahlawan. Bersama dengan kebangkitannya, Raul juga mendapatkan black magic kuat yang ia gunakan untuk menuntut balas kepada para musuhnya. Dari sinilah, kisah Raul, sang pahlawan terkhianati dalam menuntut balas dimulai.

Ulasan Mengenai Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha

Secara keseluruhan, Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha memiliki alur cerita yang sangat jelas dan juga menarik. Alur cerita yang ditampilkan sangat berbeda dengan kebanyakan manga yang menonjolkan mc dengan sifat baik dan naif.

Manga ini menampilkan banyak badass scenes, dimana sang karakter utama menuntut balas kepada semua orang yang terlibat dalam kematiannya dan juga orang yang ia sayangi. Selain itu, cara balas dendam dari sang MC juga terbilang cukup kejam dan juga brutal.

Tidak hanya scene balas dendam, manga ini juga menunjukkan beberapa scene sedih, dimana sang karakter utama kehilangan orang-orang yang ia sayangi akibat pengkhianatan yang ia alami.

Itulah sedikit ulasan dari saya mengenai salah satu manga mc villain terbaik “Fukushuu O Koinegau Saikyou Yuusha” yang sejauh ini telah saya baca. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membaca manga yang satu ini?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Saya adalah seorang content writer dan blogger. Suka menulis dan berbagi hal informatif. Sekarang bekerja di sebuah perusahaan digital di Jakarta.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Ekspresikan Dengan Buku

Image

Menjadi Bangsa yang Terdidik

Image

Sepucuk Malam

Image

Mp3 Juice: Converter Paling Gampang 2022 Hanya Masukkan Link

Image

Peradaban Buku

Image

Waspada Saat Libur, Kalapas Kelas I Palembang Periksa Kesiapan Petugas Pengamanan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image