Apresiasi Kepala LPKA Palembang Kumham Sumsel Terkait Pelayanan Selama Idul Fitri

Image
LPKA PALEMBANG
Info Terkini | Saturday, 07 May 2022, 09:27 WIB

Sabtu (07/05) - Kepala LPKA Kelas I Palembang, Hamdi Hasibuan memberikan apresiasi kepada jajaran petugas LPKA Kelas I Palembang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama masa Idul Fitri 1443 H.

"Alhamdulillah, dimulai dari H-2 hingga H+5 perayaan idul fitri, seluruh petugas LPKA Kelas I Palembang bahu membahu melayani masyarakat hingga tercipta pelayanan prima sehingga kemarin telah Kita akhiri pelayanan yang Kita khususkan selama peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semua berjalan sesuai harapan dimana tidak terjadi penumpukan antrian baik pada layanan kunjungan online video call maupun layanan penitipan barang," ujar Hamdi. "Namun, meski Idul Fitri telah berlalu, pelayanan prima tetap menjadi hal utama yang terus Kita lakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun Andikpas," pungkas Hamdi.

Selama Hari Raya Idul Fitri, LPKA Kelas I Palembang menyediakan dua layanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai pengganti kunjungan fisik yaitu layanan penitipan barang dan layanan kunjungan online video call, hal ini dilakukan sebagai upaya antisipatif dalam menekan penyebaran virus Covid-19 mengingat pandemi yang masih belum berakhir.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

TINGKATKAN KUALITAS SOFT SKILL WBP DENGAN PELATIHAN

Image

Bagaimana Cara Kerja Layanan Verifikasi SMS?

Image

Tingkatkan Pelayanan dan Pembinaan, Lapas Banyuasin Terima Monev dari Divipas Sumsel

Image

Pemikiran Fikih Ekonomi Syariah Ahmad Azhar Basyir

Image

Semenit yang Dahsyat

Image

BSN Gandeng UMS, Tingkatkan Kesadaran Produk Ber-SNI

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image