Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Rumus Lightroom Malam Hari Outdoor Keren

Teknologi | Friday, 06 May 2022, 21:54 WIB

Halo pembaca setia Retizen, pada artikel ini kami akan berbagi rumus lightroom malam hari keren / night tone bisa untuk outdoor yang mungkin bisa Anda contoh atau ditiru agar hasilnya lebih bagus dan maksimal.

Apakah Anda suka jalan-jalan di malam hari? Jika iya, Anda tentu tidak lupa untuk memotretnya bukan? Saat mengambil gambar di malam hari, hasil foto seringkali terlihat gelap karena menerima cahaya yang sangat sedikit dari lensa kamera. Akibatnya, foto menjadi lebih gelap, termasuk isinya atau objek di dalamnya.

Namun, jika kita menggunakan cahaya, lain ceritanya, foto pasti akan lebih cerah karena akan mendapatkan cahaya yang lebih baik walaupun kita memotret dalam intensitas cahaya rendah.

Jika Anda memiliki foto malam hari pengambilan outdoor dan konten terlihat gelap, Anda dapat menggunakan rumus Lightroom Night Tone malam hari ini sebagai contoh yang bisa ditiru. Menggunakan rumus Lightroom di malam hari ini membuat hal-hal di foto lebih jelas.

Dalam pembahasan kali ini, Retizen menjelaskan tentang rumus Night Tone. Rumus ini didapat dari akun Instagram @rumus_lightroom62. Rumus Lightroom ini sangat cocok untuk menerapkan foto malam di luar ruangan.

Untuk selengkapnya klik link berikut Rumus Lightroom Malam Hari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image