Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Utamakan SOP, Petugas di Tuntut Lebih Teliti dalam Memeriksa Barang Titipan.

Info Terkini | Thursday, 05 May 2022, 21:20 WIB
Utamakan SOP, Petugas Piket Layanan Kunjungan Dituntut Lebih Teliti dalam Memeriksa Barang Titipan untuk WBP.

Pagar Alam - Pelaksanaan layanan penitipan barang dan kunjungan online terus berlanjut di Lapas Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel sampai dengan Hari H+3.

Jalaluddin selaku kalapas tetap mengingatkan kepada petugas piket agar selalu waspada dan tetap teliti pada saat melakukan pemeriksaan barang yang masuk kedalam Lapas, untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang ke dalam Lapas. Dan tetap melaksanakan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat

Di hari H+3 ini, terlihat penurunan jumlah pengunjung yang menitipkan paketan untuk wbp. Dengan jumlah paket titipan barang yang masuk sebanyak 49 paket dan 4 orang yang melakukan layanan video call.

Selama pelayanan berlangsung, terpantau keadaan di Lapas aman terkendali.

Petugas sedang memeriksa barang titipan.
Foto bersama petugas piket dengan kalapas.

#KanwilKemenkumhamSumse

l#KumhamSumsel

#LapasPagaralam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image