Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Neng silia

Link Download Sound Of Texs WhatsApp Rilis Dengan Berbagai Macam Bahasa Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 04 May 2022, 16:49 WIB

Sound Of Text WhatsApp – Apakah kamu tahu apa itu Sound Of Text WhatsApp? Sound Of Text WhatsApp merupakan situs yang bisa digunakan untuk mengubah teks menjadi suara, dan bisa membuat ringtone Whatsapp menjadi lucu dan unik. Kamu hanya perlu mengetik kata-kata saja, dengan begitu kata-kata tersebut akan secara otomatis berubah menjadi suara dengan format Mp3.

Link Download>>>Klik Disini

Salah satu kelebihan dari situs ini adalah menyediakan banyak bahasa yang dapat kamu gunakan. Maka, dari kelebihan tersebut dapat menghasilkan suara yang dengan bahasa yang benar. Hampir di seluruh dunia menggunakan aplikasi Whatsapp, karena aplikasi yang satu ini merupakan platform komunikasi yang mudah digunakan.

Whatsapp juga menyediakan banyak fitur-fitur yang kamu bisa gunakan, misalnya seperti mengirim pesan teks, mengirim video, berbagi lokasi memanfaatkan GPS, mengirim foto, panggilan video, dan lain sebagainya. Tak heran, jika banyak pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi tersebut.Link Download>>>

Ada banyak tujuan para pengguna membuat audio di sound of text tersebut yaitu salah satunya yang biasa digunakan adalah membuat suara untuk ringtone di Whatsapp, suara tersebut bisa kamu sesuaikan dengan menggunakan bahasa asing misalnya bahasa korea ataupun bahasa jawa. Baca Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image