Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Cintailah Anakmu Sobat Muslim...!!!

Curhat | Monday, 12 Jul 2021, 06:58 WIB
Anak itu Anugerah ALLOH maka cintailah Anak Kalian...

*Cintailah Anakmu Sobat Muslim...*

Rasululloh Shallallohu' alaihi wa Sallam: “cintailah anak- anak kecil dan sayangilah mereka ”. (H.R Bukhari) ... Akrabilah anak-anakmu dan didiklah tauhid serta akhlak mereka”.

Iffah (Harga Diri/Kehormatan) seorang Muslimah harus di Jaga pada Pria Ajnabi/Asing maka lebih baik pantau terus pergaulan Anak Kalian Wahai Orang Tua dan bagi Muslimah alangkah indahnya Apabila sejak dini diajarkan memakai Jilbab (HIJAB) karena perintah Syar'iah.

#MuslimahWajibBerHijab

Betapa bahagianya sebuah keluarga yang telah dianugerahkan Alloh Subhanahu wa Ta'ala sang buah hati. Anak adalah permata keluarga, tanpa kehadirannya suatu keluarga akan terasa hambar. Untuk itu, sebagai tanda syukur atas anugerahNYA, cintailah anak2 kita dengan kasih sayang yang tulus sesuai apa yang dicontohkan Baginda Rasululloh Shallallohu' Alaihi wa Sallam dalam mendidik anak2nya. Dalam mencintai anak2, kita janganlah keluar dari koridor Dien/Agama. tanamkanlah semenjak dari kecil akan PenciptaNya dan NabiNYA, agar apa yang kita harapkan dari perkembangan si anak akan menuai sukses baik diakherat maupun didunia. karena adalah suatu kenikmatan yang tiada taranya bila kita sukses mendidik anak2 tecinta berhasil dalam urusan akherat dan dunianya. Semua ini hanya bisa dibangun dengan dimulai dari Cinta dan Kasih Sayang. Ikhlas dan Istiqomah sebagai orangtua dalam menjalankan perintahNYA juga salah satu kunci sukses dalam mendidik anak2 tercinta. Mari Bersyukur Pada Rabb yang telah dikaruniai anak..., Barokallohu' fiikum, Semoga Bermanfaat.

Salam Ahadun Ahad ☝️ Allohu Akbar ✊ Isy Kariman Aw Mut Syahidan (Hidup Mulia atau Mati Syahid)

AHAD, 11 Juli 2021 M, Pantai Wisata Tanjung Pakis, Karawang Jawa Barat, Alfaqir Ilalloh Azza wa Jalla,

Pantai Wisata Tanjung PAKIS, KARAWANG-JAWA BARAT

*Al Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.MPd, M.Pd, I* -Hafidzhahulloh Ta'ala- (Praktisi PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat, Domisili di Bekasi Kota Jawa Barat)

Seorang Hamba yang mengharap Ridho RabbNya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image