Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ghali Aqil

Download Youtube Vanced APK Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan+Root

Teknologi | Saturday, 30 Apr 2022, 05:17 WIB

Youtube Vanced Apk adalah aplikasi pengunduh video YouTube. Melalui aplikasi ini, siapa pun dapat menonton video YouTube secara gratis, offline, dan bebas iklan. Cara mendownloadnya sendiri tidaklah sulit. Yang harus Anda lakukan adalah memilih video YouTube yang ingin Anda unduh. Baru setelah itu klik Download dan tunggu sampai proses download selesai.

Link Download 1 >>> Youtube Vanced APK

Link Download 2 >>> Youtube Vanced APK

Saat ini, Youtube Vanced Apk tidak tersedia di Play Store atau Apps Store. Anda harus mengunjungi situs penyedia aplikasi alternatif untuk mengunduhnya. Tapi jangan khawatir, karena kami akan memberikan link download Youtube Vanced Apk dalam subtitle lainnya.

Kelebihan YouTube Vanced Apk

Salah satu faktor yang menyebabkan YouTube Vanced Apk laris adalah berbagai keunggulannya. Setidaknya ada 7 keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, yaitu:

1. TAK ADA IKLAN

Keunggulan pertama dari YouTube Vanced adalah tidak adanya iklan di dalamnya. Tidak adanya iklan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan nyaman tanpa takut terganggu oleh iklan.

2. BISA DIAKSES TANPA PROSES ROOT

Selain bebas iklan, aplikasi ini juga dapat diakses tanpa perlu melakukan rooting pada perangkat mobile Anda. Anda juga hanya perlu menggunakan aplikasi ini setelah Anda mengunduh dan menginstalnya.

3. TERSEDIA DALAM MODE GELAP

Kalian yang suka dark mode cocok menggunakan aplikasi ini, karena Youtube Vanced kini sudah dilengkapi dengan fitur ini. Anda juga dapat mengunduh video Youtube di situs ini dalam format mode gelap.

4. ADA FITUR AUTO REPEAT

Selain Dark Mode, YouTube Vanced juga memiliki fitur menarik lainnya yaitu Auto Repeat. Melalui fitur ini, Anda dapat menonton video yang ingin Anda unduh berulang kali tanpa perlu menekan tombol Play berulang kali.

5. MEMILIKI FITUR PICTURE IN PICTURE (PIP)

Ternyata, Youtube Vanced masih memiliki beberapa fitur menarik lainnya. Picture in Picture (PIP) adalah salah satunya. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang suka multitasking. Karena PIP memungkinkan Anda untuk menonton video YouTube sambil aktif di akun media sosial Anda.

6. KUALITAS VIDEO DAPAT DITINGKATKAN

Salah satu perbedaan antara YouTube Vanced dan aplikasi lain adalah kemampuan aplikasi untuk meningkatkan kualitas video yang akan diunduh. Semua itu berkat fitur Forced HDR yang menjadikan kualitas video hingga level HD.

7. BISA MENDUKUNG PARALEL DENGAN APLIKASI LAIN, TERUTAMA YOUTUBE

Ini adalah keuntungan terakhir yang dimiliki aplikasi ini. Berkat kelebihan tersebut, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini tanpa perlu menghapus aplikasi lain terutama Youtube. Anda dapat menggunakan keduanya secara bersamaan melalui ponsel Android dan iOS.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image