Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image PKRS RSKO Jakarta

Jangan Lewatkan, Seminar Profesional Tentang NAPZA Dengan SKP IDI

Eduaksi | Tuesday, 29 Jun 2021, 08:36 WIB

RSKO Jakarta (29/6/2021) -- Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dan Hari Ulang Tahun (HUT) RSKO Jakarta tahun 2021 diselenggarakan sama dengan tahun sebelumnya (2020), dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh Negara di dunia.

Dengan situasi pandemi saat ini kita harus tetap mempunyai semangat untuk belajar dan menambah pengetahuan, karena ilmu harus selalu di update.

Pada masa-masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan mikro terdapat anjuran sebaiknya masyarakat tetap membudayakan Prokes 5 M yakni ; Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Kerumunan.

Prokes 5 M tidak membatasi kita untuk meningkatkan pengetahuan masa pandemi covid-19,dan tetap menggaungkan Living A Life Without Drug (Narkoba).

Tahun ini karena pandemi covid-19, peringatan HANI tahun 2021 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, tapi tidak mengurangi kekhidmatan dan ilmu yang disampaikan.

Peringatan HANI tahun 2021 jatuh pada hari sabtu, tanggal 26 juni 2021. Adapun penyelenggaraan webinar pada hari sabtu, 3 Juli 2021 pada pukul 09.30 s/d 12.00 WIB yang akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan webinar bagi kalangan profesional ditargetkan diikuti oleh 1.000 peserta. Diharapkan tenaga kesehatan di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2021.

Dalam peringatan HANI tahun 2021, RSKO Jakarta menyelenggarakan webinar bagi tenaga kesehatan professional dengan tema "Better Care for Better Life".

Webinar ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RSKO Jakarta yang ke 49.

Seminar online yang diselenggarakan pada tanggal 3 Juli 2021 sekaligus memperingati 2 (dua) hari besar bagi RSKO Jakarta yakni HANI 2021 dan HUT RSKO Jakarta 2021

Webinar Kesehatan :

Better Care for Better Life

Tanggal dan waktu pelaksanaan :

Sabtu, 3 Juli 2021, 09.30 -- 12.00 WIB

Melalui Zoom Meeting

Key Note Speaker

Plt Dirut RSKO Jakarta, dr.R.Soeko W Nindito D., MARS

Nara Sumber ;

1. Quality in Subtance Use Disorder Treatment ; Why Is It Important ?

Dr.dr.Diah Setia Utami, Sp.KJ, MARS

2. The Main Role of Rehabilitation in Drugs Recovery

dr.Carlamia H. Lusikooy. Sp.KJ (K), SH

3. Family Nursing Care Model in Drugs rehabilitation

Ns.Adek Setiyani, M.Kep, Sp.Kep.J

Fasilitas yang di dapatkan:

E-CertificateDoorprize MenarikKnowledgePengalaman dan Motivasi

Regristrasi Link (pendaftaran gratis):

https://bit.ly/Registrasiwebinarprof-RSKOhttps://linktr.ee/sdmdiklitRSKO

Contact Persons:

0813-8848-9675 (Sdri.Fitriah, SE)

0821-1824-3819 ( Sdra.Ns Ahmad Syahroni)

Terbuka Untuk UMUM

Penulis : Andri Mastiyanto, SKM (Penyuluh Kesehatan RSKO Jakarta)

Editorial : Mohammad Arief Hidayat, S.Kep (Kasubbag SDM & Diklit RSKO Jakarta)

Salam Sehat RSKO Jakarta

Facebook I Instagram I Web

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image