Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Clay Hox

Template Blogger Mirip Media Nasional Download Gratis

Teknologi | Friday, 29 Apr 2022, 16:32 WIB

Template blogger mirip detik com - Bagi para sobat blogger yang lagi gila ngeblog dan ingin membuat blog atau website mirip detik kini tak perlu repot-repot untuk mendesainnya, anda bisa download template blogger mirip detik com secara gratis.

Di era moderen dan serba digital saait ini, kini media berita menjamur dan berlomba-lomba menjadi website terpopuler dan terkeren, artikel yang di sajikan pun beragam sesuai kemampun pengelola website tersebut, mulai dari media berita yang abal-abal maupun yang benar-benar berbadan hukum.

Template Blogger Berita Mirip Media Besar Gratis Terbaik

Template Blogger Mirip Media Nasional Download Gratis

Peran media berita online yang saat ini sangatlah penting dan tentunya berpengaruh bagi kemajuan negara ini. Hal ini dapat kita lihat dari perkembangan demokrasi negara kita saat ini di setiap pemilu berlangsung.

Tulisan maupun Artikel mulai tersebar di masyarakat, Berita-berita yang terpercaya maupun yang hoax saling berperang tak terkendali. Namun Hal ini kembali kepada pribadi masyarakat sendiri bagaimana menyikapinya dan mencari berita yang benar-benar kredibel dan tidak sepangsiur.

Apakah sobat termasuk orang-orang yang ingin menyebarkan berita? yang terpercaya pastinya. bukan berita-berita hoax ya kan.

Website berita hoax atau media yang abal-abal dapat langsung dibedakan terutama dari segi tampilan websitenya. kalau tampilannya jelek dan terkesan tidak profesional, sudah pasti itu media berita tidak kredibel dan terpercaya.

Kalau Sobat ingin membangun sebuah website media berita online, carilah template atau tema berita yang bagus dan keren dari tampilannya yang mendukung penyajian berita itu sendiri.

Maka dari itu CodeTani akan membantu para insan media berita dengan membagikan tampilan template berita yang terbaik secara gratis, tapi tetap terkesan mewah dan profesional.

Banyak yang bilang template ini mirip website media berita besar yang ada di indonesia saat ini yaitu detik com

Walaupun tidak mirip 100% (agar tidak dikira plagiat) namun tampilan nya terinspirasi detik.com yang menjadi media yang besar karena widget nya dan kanal beritanya enak dipandang mata pada saat membaca berita.

Cara penggunaannya template ini pun sangatlah gampang, karna templat ini di bagun menggunakan cms blogger atau Blogspot, sehingga orang awam sekalipun akan mudah menggunakannya.

Template Blogger Mirip Detikcom Download Gratis

Blogger adalah salah satu platfrom terbaik dalam pembuatan Website berita, penggunaan yang sangat muda dan cepat membuat blogger menjadi sala satu platfrom media berita yang banyak di gunakan oleh perusaan media online, dalam Blogger di sediakan beberapa template resmi namun di nilai kurang frofesional jika menggunakan thema standar apa lagi website berita.

Nah! Berikut ini saya menyiapkan beberapa tempate blogger website berita yang mirip dengan media online besar dan gratis di tahun 2022 seperti Tribunnews, kompas, Detik, Liputan 6, Kumparan dan media besar lainnya.

Template DetikCoy

Template blog berita ini dikembangkan oleh Bung Rully dengan desain yang dibuat agar semirip mungkin dengan detikCOM. Template ini secara resmi dirilis 2 januari 2019. Dengan demikian, tampilan detikCOY condong ke tampilan lama detikCOM.

DOWNLOAD

Template DetikWEB

Template mirip detikcom ini dirilis pada 18 April 2020 oleh developer yang sama dengan detikCOY dan sudah mengikuti style terbaru detikCOM yang juga sudah diubah total pada awal tahun yang sama.

DOWNLOAD

Thema Blogger Berita Liputan 6

Template Blogger berita mirip dengan media liputan 6 kini bisa di nikmati para pemilik website berita dengan platfrom blogger.

DOWNLOAD

Template Blogger Tribunexs

Template Blogger Berita mirip tribunnews ini sangat menarik dan profesional bagi pemilik website portal berita, template tribunexs merupakan template buatan xmlthemes dan bisa di download melalui link

DOWNLOAD

Template Blog Kompaz

Template blogger mirip kompas yang bisa kalian download secara gratis. Media terbesar kompas.com dengan tampilan yang sangat profesional membuat para pencinta blogger ingin memiliki website dengan model sekeren itu, oleh sebab itu kami menyediakan link download untuk tampilan blogger berita mirip kompas.

DOWNLOAD

Sekian Template Blogger Mirip Media Nasional Download Gratis semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image