Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Tips Dan Cara Agar Konten Menjadi Trending Topik Di Twitter

Teknologi | Friday, 29 Apr 2022, 12:39 WIB

Salah satu media sosial yang paling banyak di gunakan adalah Instagram di banding platform media media sosial lainnya. Akan tetapi diantara platform media sosial yang memiliki pengguna setia yang militan dan mampu menyuarakan suatu isu dengan cepat sehingga menjadikan viral adalah Twitter walaupun keterbatasan jumlah karakter yang tak mendukung pengguna menulis caption dalam bentuk teks panjang bagi mereka tak menjadikannya suatu hambatan untuk menikmatinya.

Para pengguna Twitter mereka senang berinteraksi dan mereka merasa asyik walaupun jumlah kata yang terbatas, akan tetapi walaupun dengan kata yang terbatas dengan bahasan sederhana tetapi bisa mengundang banyak perhatian. Tak dipungkiri banyak media online pun sering mengambil bahan berita viral dari bahasan di Twitter dan biasanya untuk menjadikan konten bisa viral dan konten itupun harus dibuat semenarik mungkin dan sekreatif mungkin agar konten tersebut memiliki kemampuan untuk mengangkat suatu bahasan agar menjadi trending topik. Lalu bagaimana cara mendapatkan trending topic di Twitter, simak di bawah ini: Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image