Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Netflix Aplikasi Penyedia Streaming Media Digital

Teknologi | Thursday, 28 Apr 2022, 18:24 WIB

Netflix adalah aplikasi penyedia streaming media digital, yang berkantor pusat di Los Gatos, California. Yang dibangun pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley California. Netflix adalah layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan penggunanya dapat menonton tayangan film atau acara TV tanpa iklan di perangkat yang tersambung ke internet. Kalian juga bisa mendownload film yang ada di acara televisi ke perangkat iOS, Android atau Window 10 dan kalian juga dapat menontonnya tanpa menggunakan internet. keunggulan Netflix juga diantaranya memiliki program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Netflix menawarkan berbagai acara TV diantaranya Sport, film, komedian, animasi dokumentar, dan masih banyak lagi acara-acara yang menarik lainnya yang layak kalian tonton.

Di negara-negara di penjuru dunia khususnya Indonesia, Netflix merupakan salah satu layanan streaming yang banyak di gunakan, dikarenakan didalamnya tidak mengandung iklan dan kualitas gambar sangat jernih sekali sehingga membuat Netflik menjadi layanan streaming yang sangat paling disukai. Di tambah, saat ada pandemi Covid 19 pemerintah membatasi masyarakatnya untuk salin berinteraksi membuat Netflix menjadi salah satu opsi menjadi teman di rumah yang dapat menghibur keluarga kalian. Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image