Kabar Buruk, Harry Maguire tak Bisa Perkuat MU Melawan Chelsea

Image
Ramon Momon
Olahraga | Wednesday, 27 Apr 2022, 22:23 WIB

Kabar buruk menerpa Manchester United jelang laga melawan Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (28/4/2022) dini hari WIB. Setan Merah tidak bisa diperkuat oleh kapten sekaligus bek andalan mereka Harry Maguire.

Kapten Manchester United Harry Maguire.

Manajer interim MU, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa Maguire mengalami cedera lutut dan dipastikan tidak bisa membela the Red Devils yang tengah berjuang merebut tiket untuk bisa berkompetisi di zona Eropa musim depan. "Harry Maguire tidak tersedia besok, dia memiliki beberapa masalah dengan lututnya," kata Rangnick, seperti dikutip dari Dailymail.

"Bukan hal yang besar, ninggle dengan lututnya. Dia tidak berlatih kemarin atau hari ini," ucapnya menambahkan.

Maguire menambah panjang daftar pemain MU yang cedera. Setan Merah kini hanya memiliki 14 pemain yang fit untuk bertanding. Dikutip dari Sportmail, Maguire kemungkinan bukan hanya bakal absen saat melawan Chelsea. Namun, cederanya bisa membuat pemain timnas Inggris itu melewatkan seluruh sisa pertandingan bersama MU musim ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Maguire kerap disorot lantaran penampilannya yang buruk dan dituding menjadi biang kekalahan MU. Bahkan, pekan lalu pemain berusia 29 tahun itu dilaporkan menerima email yang mengancam akan meledakkan rumah keluarganya jika dia tidak meninggalkan klub dalam 72 jam.

Maguire diturunkan ke bangku cadangan untuk kekalahan hari Sabtu di Arsenal ketika Rangnick lebih suka memainkan Victor Lindelof bersama Rapahel Varane di pertahanan tengah.

Masa depannya di Old Trafford akan berada di bawah pengawasan musim panas ini hanya tiga tahun setelah kepindahan £ 80 juta dari Leicester dengan manajer baru Erik ten Hag menargetkan bek tengah baru.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Unisa Yogyakarta Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Kapuas Hulu

Image

Pariwisata Religi Solo-Magetan, Akulturasi Budaya Islam-Jawa

Image

Cyberbullying Pengaruhi Kesenjangan Sosial Masyarakat

Image

IMM Insan Kamil UMP Resmikan Pojok Baca

Image

21 Tahun Berikhtiar, YBM BRILiaN Kembali Raih Penghargaan Indonesia Fundraising Award 2022

Image

Azyumardi Azra Dianugerahi Life Achievement Filantropi dalam Indonesia Fundraising Award 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image