Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Olok-Olok Cristiano Ronaldo, Manajer Rusia Teguk Coca-Cola

Olahraga | Friday, 18 Jun 2021, 18:41 WIB
Source : twitter

Ronaldo menjadi berita utama minggu ini Setelah menggeser minuman coca cola dalam konferensi pers pra-pertandingan dan meletakkannya di tempat yang tidak terlihat, pria berusia 36 tahun ini kemudian mengeluarkan sebotol air, dan berkata: “Minumlah air.” Kemudian Pogba juga mengeluarkan sebotol Heineken dari mejanya, meskipun ini terkait dengan komitmen pada agamanya dan bukan ketidaksukaan dia terhadap perusahaan tersebut.

Pemain ketiga yang mengeluarkan minuman dari meja adalah Manuel Locatelli yang sama seperti Ronaldo, mengeluarkan dua botol coca cola dari meja. Namun, bintang Italia itu melupakan Botol Heineken.

Berbeda dengan Manajer Rusia Stanislav Cherchesov yang tidak mengikuti gerakan Ronaldo,Pogba,dan Locatelli. Dia malah memilih untuk meminum botol coca cola, dan ketika ditanya tentang itu, dia terus minum dengan tenang.

Sementara banyak orang yang bingung karena Cherchesov tanpa berhenti meminum satu botol coca-cola. Menurutnya Melatih Rusia pasti pekerjaan yang sangat haus, karena dia menenggak setengah botol tanpa mengeluarkan minumnya.

Sumber : UEFA, foxsports.com.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image