Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Angkot 'Ngetem' Ditengah Jalan, Bikin Geleng Kepala

Info Terkini | Monday, 14 Jun 2021, 20:56 WIB
Angkot 'ngetem' disembarang tempat persis ditengah jalan seberang Mall Pejanten Village. (Foto: SG)

JAKARTA, Retizen - Diduga ada unsur sengaja terlihat angkot 'ngetem' sembarang, tepatnya persis ditengah jalan melintang di persimpangan lampu merah.

Angkot yang diketahui adalah Mikrolet 36 rute Jakagakarsa - Terminal Pasar Minggu, terlihat 'ngetem' bukan pada tempatnya ketika lampu merah menyala persis diseberang Mall Pejanten Village, bikin geleng-geleng kepala bagi pengguna jalan lainnya.

"Ini angkot kok ngetem ditengah jalan pas lampu merah ya. nggak abis pikir bikin geleng kepala aja," ungkap Nufus salah seorang pengguna jalan di persimpangan sebrang Mall Pejanten Village, Senin (14/6/2021) petang.

Menurutnya, angkot yang ngetem seenaknya ini sering terlihat setiap pulang bekerja dari arah Warung Buncit menuju Ragunan. "Hampir setiap hari saya lihat sering ngetem begitu ditengah jalan," tambah Nufus.

Ia berharap pihak Dinas Perhubungan DKI segera bertindak secara tegas agar angkot sebagai penyedia jasa transportasi bisa tertib berhenti sesuai pada tempat yang ditentukan.

"Saya minta pihak Dishub DKI bisa menertibkan para sopir angkot yang bandel agar tertib berhenti di halte yang disiapkan," kata karyawati yang bekerja dikawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI jakarta Syafrin Lupito belum berhasil dikonfirmasi terkait keluhan pengguna jalan terhadap angkot yang ngetem sembarangan tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image