4 Fakta Chef Renatta, Juri Cantik MasterChef Indonesia

Image
Seira J Royal
Info Terkini | Tuesday, 26 Apr 2022, 20:10 WIB

Siapa yang tak kenal chef Renatta? salah satu juri Master Chef ini sangat populer karena pesonanya yang anggun dan cantik. Chef cantik ini sepertinya punya banyak fans karena wajahnya yang mempesona, skill memasak yang di atas rata-rata, dan segudang kelebihan lainnya.

Maka dari itu, kali ini kita akan mengupas 4 fakta menarik tentang chef Renatta Moeloek. Kira-kira ada apa saja, ya? Nah, tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita simak bersama.

1. Muda berbakat

Wanita cantik bernama lengkap Puti Renatta R. Moeloek lahir pada tanggal 17 Maret 1994, sehingga saat ini masih berusia 26 tahun. Chef Renatta lulus dari Le Cordon Bleu CulinaryArtdi Paris, Prancis dan meraih gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastrytahun 2018. Tepat di tahun kelulusan, dia diterima bekerja di restoran Garance Saint Dominique di kota Paris, Prancis.

Setelah itu, Chef Renatta sibuk mengerjakan bisnis berkonsep private dinner bernama Rumadininguntuk orang-orang yang ingin mengadakan pesta, penyambutan, atau pernikahan.

Tidak hanya itu, dia juga jadi konsultan menu restoran serta aktif memperkenalkan kuliner Indonesia ke luar negeri terutama wilayah Eropa. Saat ini, Chef Renatta menjadi semakin populer karena dipercaya sebagai juri MasterChef Indonesia musim 5, 6, dan 7. Luar biasa berbakat, ya!

2. Punya banyak fans

Sejak menjadi juri di MasterChefIndonesia musim 5, Chef Renatta menuai banyak fans, lho! Wanita berusia 26 tahun itu disenangi para netizenkarena sangat tegas saat memberikan komentar saat menjadi juri, dan tentunya jago banget memasak.

Sampai-sampai ada jargon unik, ‘Harta, Tahta, Renatta’, menggantikan diksi ‘Wanita’. Hal itu sempat dibahas di acara YouTube Chef Arnold berjudul sama.

Pada acaranya Chef Arnold, Chef Renatta ditanyai tentang reaksi saat mendengar jargon itu. Dan ternyata, awalnya dia tidak tahu tentang kalimat itu.

Akhirnya dia mencari tahu di Google dan paham apa yang dimaksud netizen. Konten Chef Arnold itu juga sempat viral dan menjadi trending di YouTube. Itu membuktikan kekuatan fans Chef Renatta.

3. Terkenal berkat Master Chef

Kehadiran chef Renatta memikat seluruh penonton dan peserta acara Master Chef Indonesia! Sampai-sampai ada jargon, ‘Harta, Tahta, Renatta’. Akhirnya, dia menjadi juri tetap sejak musim 5 dan seterusnya. Bahkan di musim 7 yang dimulai September lalu, Chef Renatta tetap menjadi juri di MasterChef Indonesia.

5. Punya rumah unik

Yap, chef Renatta yang cantik ini ternyata juga memiliki rumah tinggal yang cukup unik. Berbeda dengan publik figur pada umumnya yang berlomba membangun rumah-rumah mewah, chef Renatta justru membangun rumah sederhana yang terbuat dari kontainer.

Di dalamnya ada ruang santai, ruang tidur, dapur, dan meja makan yang didesain bertema industrial. Uniknya, tidak ada sekat pada bagian-bagian itu, hanya di bagian kamar mandi saja. Malahan, sebagian besar rumahnya diisi oleh dapur. Seluruh konsep dan isi rumah Chef Renatta pernah diliput oleh kanal YouTube Trans TV Official berjudul THE PROJECT – Keunikan Konsep Rumah Chef Renata’, lho!

Bagi kalian yang tertarik memiliki rumah seperti chef Renatta, silahkan lihat beberapa inspirasi desain rumah minimalis dan unik yang bagus banget untuk dijadikan rumah masa depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Sharing All About Everything

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Sekolah Digital Marketing Hadirkan Mentor Bersertifikat BNSP RI

Image

Waktunya Indonesia Ber-Bekam

Image

Mahasiswa KKN Tematik UPI Membantu Masyarakat Desa Cilengkrang dengan Menerapkan SDGs

Image

Kakanwil Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Sosialisasikan RKUHP

Image

Karyawan Wajib Menghindari Kesalahan Berikut ini dalam Bekerja

Image

Kalapas Kayuagung Membuka Pekan Olahraga dan seni bagi Petugas dan WBP dalam Rangka memperingati HDK

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image