Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Cobain nih 4 Ide Usaha dengan Modal 1 juta!

Bisnis | Tuesday, 26 Apr 2022, 11:54 WIB

Di zaman yang semakin maju ini, tidak hanya modal yang besar baru bisa memulai suatu usaha dengan modal yang terbatas, namun juga tetap dapat menjalankan usaha, misalnya usaha dengan modal 1 juta.

Usaha dengan modal kecil pun dapat menghasilkan keuntungan, apabila Anda tepat memilih jenis usaha, menjalankan secara sungguh-sungguh dan optimal.

Ada banyak peluang usaha yang bisa Anda jalankan dengan modal terbatas, namun tentu saja diperlukan strategi usaha yang tepat agar usaha Anda berhasil.

Berikut beberapa ide usaha dengan modal Rp 1 juta yang dapat Anda coba:

1. Usaha Dropship

Usaha ini merupakan salah satu ide usaha dengan modal Rp 1 juta untung besar yang dapat Anda coba, selain karena modal yang dibutuhkan sedikit usaha ini juga terbilang mudah dilakukan sehnigga siapa saja dapat melakukannya.

Usaha ini dilakukan dengan cukup sederhana, Anda memasarkan produk dari penjual.

Setelah itu, meneruskan pemesanan dari pembeli ke penjual kemudian membayarkan uang dari pembeli ke penjual.

Terlihat sederhana namun Anda tidak boleh menggangap sepele saat menjalankan usaha ini, Anda perlu belajar mengenai barang atau produk yang akan Anda pasarkan dan jual, Anda juga harus pandai memilih supplier atau penjual yang terpercaya.

Simak juga Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

2. Usaha Makanan Ringan/Camilan

Ide usaha yang berikutnya adalah usaha makanan ringan atau camilan.

Sebelum memulai usaha ini, Anda dapat melihat referensi camilan di internet atau sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan Youtube.

Usaha camilan merupakan usaha yang menjanjikan dijalankan, keuntungan yang didapatkan bisa 2 kali lipat dari modal yang telah dikeluarkan.

Anda dapat mencoba usaha makanan ringan atau camilan modal Rp 1 juta di tahun 2022 seperti dimsum, makaroni, kue sus dan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image