Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yudi wahyudi

7 Fitur Privasi Turbo Vpn Apk Yang Aman.

Teknologi | Sunday, 24 Apr 2022, 21:46 WIB

Pada kesempatan ini saya mau berbagi lagi mengenai akses internet gratis tanpa bayar sepersenpun di layanan penyedia paket kuota, mungkin kalian juga sering mengisi pulsa untuk membeli paket internet pada operator, namun tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini hampir semua provider sudah mengupgrade harganya menjadi sangat mahal. Mungkin dengan kejadian seperti ini banyak sekali pengguna yang mengabaikan kartunya hingga masa aktif habis, sehingga dengan hal seperti ini banyak pengguna yang tidak bisa melakukan akses internet gratis. Download Link>>>Klik Disini

Operator Telkomsel sendiri pada waktu itu telah memberikan harga paket murah bernama Paket combo 15GB Rp75 Ribu, sedangkan untuk provider Indosat juga tidak kalah yaitu memberikan promo bernama Paket yellow 1GB dengan harga Rp 1000. Akan tetapi kartu lainnya seperti Tri, XL, Smartfren dan Axis saya tidak mengetahui apabila ada promo paket yang diluncurkan, soalnya saya pribadi pengguna setia Telkomsel dan Indosat iM3.

Selanjutnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image