Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Tegaskan tak Mau Tinggalkan Liverpool, Mo Salah: Ini Bukan Soal Uang

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 13:50 WIB

Mohamed Salah kembali menegaskan jika dirinya ingin bertahan di Liverpool. Terkait masalah perpanjangan kontrak bersama Si Merah, pemain asal Mesir itu menegaskan ini bukan terkait masalah uang.

Winger Liverpool Mohamed Salah

Pembahasan soal perpanjangan kontrak Mo Salah bersama Liverpool terus menjadi perhatian. Hingga kini, Mo Salah dan Liverpool juga belum menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Sementara, kontrak Salah di Anfield akan berakhir pada musim panas tahun depan. Terkait masalah ini, Mo Salah menegaskan hal tersebut bukan hanya sekadar masalah uang.

"Saya tidak tahu (soal masa depannya di Liverpool), kontrak saya masih tersisa satu tahun lagi," ucapnya seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Saya pikir fans Liverpool sudah mengetahui apa keinginan saya. Terkait masalah perpanjangan kontrak, ini bukan hanya soal uang. Jadi saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya. Saya memiliki satu tahun tersisa dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," katanya.

Pemain berusia 29 tahun itu juga menegaskan, dirinya selalu ingin tetap membela Liverpool. Salah mengungkapkan, baginya Liverpool bukan hanya sekadar tim sepakbola.

"Klub ini sangat berarti bagi saya. Saya menikmati bermain sepak bola disini dibandingkan di tempat-tempat lain. Saya memberikan segalanya untuk klub ini, dan semua orang bisa melihat itu. Disini saya bisa mencapai hal-hal yang menakjubkan, memenangkan trophy, penghargaan individual," ujarnya.

"Klub ini seperti keluarga bagi saya," ucapnya menambahkan.

Salah juga mengatakan, masalah perpanjangan kontrak, tidak akan menganggu dan berpengaruh pada penampilannya. Salah menegaskan akan selalu memberikan yang terbaik bagi Liverpool.

"Saya tidak khawatir (soal kontrak), saya tidak membiarkan diri saya khawatir tentang sesuatu. Musim belum selesai, jadi mari selesaikan dengan cara terbaik, itu yang terpenting. Kemudian pada tahun lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi," tegasnya.

Terkait rumor jika dirinya dihubung-hubungankan dengan sejumlah klub, kemungkinan akan hengkang pada musim panas ini, Salah kembali menegaskan jika dirinya selalu berharap bisa bertahan di Liverpool musim depan. Mo Salah menambahkan, dirinya akan sangat merasa sedih jika harus meninggalkan Anfield.

"Untuk bermain di atmosfer itu dan melihat para penggemar selalu di belakang saya. Saya memiliki spanduk di stadion, dua atau tiga, dan mereka selalu menyanyikan lagu saya. Ini akan menjadi momen yang sangat menyedihkan," katanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image