Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

MU Digilas Arsenal, Pogba Posting Ini di Twitternya

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 13:03 WIB

Paul Pogba mengatakan bahwa karirnya bersama Manchester United 'belum berakhir'. Pemain asal Perancis itu menyatakan hal tersebut menanggapi pernyataan pelatih sementara Setan Merah Ralf Rangnick.

Pemain Manchester United Paul Pogba

Seperti diketahui, Pogba harus ditarik keluar meski baru bermain selama 10 menit kala Manchester United dibantai 4-0 oleh Liverpool di Stadion Anfield akhir pekan lalu. Pogba dikabarkan mengalami cedera betis.

Saat berjalan pergi, Pogba menjadi bahan ejekan dari pendukung tandang menyusul cemoohan yang diterimanya di Old Trafford melawan Norwich. Pascalaga, Rangnick mengatakan bahwa karier Pogba bersama Manchester United musim ini sudah berakhir. Rangnick mengatakan kemungkinan besar Pogba tak akan bisa dimainkan di sisa laga MU musim ini. Namun, sang gelandang berkicau di akun Twitter pribadinya usai MU digilas Arsenal, Sabtu kemarin.

"Benar-benar patah hati karena tidak dapat membantu tim dalam pertandingan hari ini. Saya akan bekerja lebih keras untuk kembali lebih kuat dan semoga sebelum akhir musim," ujarnya.

"Ini belum berakhir, Terima kasih semua atas dukungan Anda, Bersatu kita akan berdiri!," katanya.

Rangnick telah mengatakan sebelum perjalanan United ke Arsenal: 'Semua yang lain masih cedera dan Paul dengan scan, sangat mungkin dia tidak akan bermain sampai akhir musim lagi.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat minggu untuk pulih dan pertandingan terakhir adalah pada akhir Mei. Saya tidak berpikir itu sangat mungkin dia akan bermain lagi," katanya.

Rangnick menambahkan ada beberapa pemain yang kontraknya berakhir, mungkin ada beberapa pemain lain yang dipinjamkan mungkin masih ingin dipinjamkan atau meninggalkan klub, itu akan menjadi perubahan yang signifikan dan pembangunan kembali diperlukan. .'

Sementara itu, setelah kekalahan kedua United minggu ini, Rangnick memupus harapan United untuk lolos ke Liga Champions musim ini. "Cukup yakin [empat besar hilang]. Bagi saya bahkan sebelum pertandingan itu tidak terlalu mungkin tetapi setelah hasil hari ini hilang ya," katanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image