Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

2022 BMW X5 xDrive25d Ultimate

Teknologi | 2022-04-24 10:58:15

Generasi baru BMW X5 2022 tidak hanya menampilkan gaya pionir kelas perjalanan sport mewah SAV, tetapi juga menginterpretasikan perpaduan sempurna antara elemen mewah, sport, dan off-road dengan kosakata desain keluarga "X" terbaru.

X5 dilengkapi dengan teknologi bantuan mengemudi cerdas BMW Personal CoPilot yang paling canggih dan komprehensif di industri, yang mengintegrasikan teknologi keselamatan seperti suite bantuan mengemudi cerdas, sistem bantuan parkir otomatis, fotografi tambahan 360 derajat surround view dan fungsi pemantauan 3D jarak jauh. X5 juga memperkenalkan terobosan inovasi teknologi untuk pertama kalinya – Reversing Assistant.Penemuan teknologi ini tampaknya membuat level pembalikan tipe S saat mengikuti tes SIM agak ketinggalan zaman, karena meskipun X5 memiliki panjang hampir 5 meter dan lebih dari 2 meter Lebar kendaraan adalah 2000 meter. Setelah dilengkapi dengan sistem bantuan mundur otomatis, akan mudah dan mudah untuk keluar dari tempat parkir yang sempit atau jalan buntu yang sempit. Sistem akan secara otomatis menghafal proses operasi kemudi saat kendaraan bergerak maju, dan akan Ketika sistem bantuan mundur otomatis diaktifkan, secara aktif campur tangan untuk mengontrol kemudi roda kemudi, dan jarak mundur bisa mencapai 50 meter.Saat ini, pengemudi hanya perlu mengontrol pedal gas dan rem sendiri untuk keluar dari masalah dengan mudah.

Selain itu, paket bantuan pengemudi pintar standar X5 meliputi: Bantuan Penghindaran Tabrakan Aktif dan Deteksi Pejalan Kaki, Kontrol Jarak Aktif, Bantuan Pemeliharaan Jalur Aktif, Bantuan Lalu Lintas Kemacetan, Bantuan Penghindaran Tabrakan Samping, Bantuan Pencegahan Tabrakan Persimpangan, Bantuan kemudi penghindaran, blind spot peringatan deteksi, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas depan dan belakang, peringatan penghindaran tabrakan belakang, Perlindungan Aktif sistem perlindungan keselamatan aktif, dll., Selain mendeteksi situasi darurat dan mengeluarkan petunjuk peringatan dini, mengemudi cerdas Sistem bantu lebih mampu secara aktif campur tangan dan kendalikan kendaraan untuk menyelamatkan bahaya dan memberikan jaminan keamanan terlengkap.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya