Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Lewandowski 'Galau' Saat Rayakan Bayern Muenchen Juara

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 07:03 WIB

Robert Lewandowski angkat bicara mengenai masa depannya di Bayern Muenchen usai membawa Die Roten kembali menjadi juara Bundesliga Jerman. Lewandowski mengakui situasi terkait kontraknya di Muenchen dalam kondisi sulit.

Kontrak pemain asal Polandia itu Allianz Arena akan segera berakhir. Namun, hingga kini belum ada keputusan apapun terkait perpanjangan kontrak atau tidak.

"Masih akan ada pertemuan dalam waktu dekat (untuk membahas kontrak), tetapi sejauh ini belum ada hal yang spesial. Saya terus mengikuti perkembangan yang terjadi. Situasi ini tidak mudah bagi saya," ucap Lewandowski kepada Sky, usai pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2023. Belum adanya kejelasan mengenai masa depannya di Muenchen, membuat Lewandowski disebut-sebut berpeluang besar angkat kaki. Barcelona menjadi salah satu klub yang dirumorkan tertarik untuk memboyong Lewandowski.

Dikabarkan, Barcelona siap mengajukan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk Lewandowski. Namun, CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn, baru-baru ini mengatakan jika Die Roten akan mempertahankan Lewandowski.

"Kami pasti memiliki Robert bersama kami untuk musim berikutnya," kata Kahn kepada Amazon Prime Deutschland.

"Kami tahu apa yang kami miliki dalam dirinya dan kami santai tentang hal itu. Rupanya ada kompetisi di luar sana: ''Siapa yang akan menceritakan kisah omong kosong terbesar tentang Robert Lewandowski?,'' ujarnya.

Robert Lewandowski saat ini duduk di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Bundesliga dengan 309 gol dalam 379 penampilan. Lewandowski juga sudah pernah meraih 10 trofi bundesliga selama membela Muenchen dan Dortmund.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image