Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Cara Mengetahui Pengguna WiFi Milik Kita Melalui CMD

Teknologi | Sunday, 24 Apr 2022, 04:29 WIB

Internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, termasuk aku. Gimana dengan kamu? Iya kamu, masih ingat gak sama aku? Ceileeehhh Jadi siapa yang gak butuh internet? Pekerja, pelajar, mahasiswa, anak-anak, bahkan ibu rumah tanggapun juga menggilai internet cuma untuk sekedar belanja online atau menonton film, kadang juga buat nonton gosip sih. Upsss Nah, karena semakin mencandunya internet saat ini (candu iya candu, seperti kamu), tak jarang kita selalu mencari jaringan wifi dimanapun kita berada.Di belahan bumi manapun kita berpijak, kalau ada wifi, pasti otomatis kita mau nyambung ke wifi..iyaa kaaan?

Emang kita demennya gratisan ya, ayo siapa yang gak doyan gratisan angkat tangan? Aku yakin banget nih gak ada yang angkat tangan. Akumaklumin kok harga kuota internetkan meroket tinggi, setinggi gunung cintaku untukmu eyyaaaa dan pasti lumayan menguras kantong, kalau buat aku sih, gak tau lagi kalau buat kamu gan. Jadi, kamu termasuk pencari gratisan seperti aku juga gak gan? BACA SELENGKAPNYA

.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image