Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gabriel Jesus Gila-Gilaan! Manchester City Rontokkan Watford 5-1

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 00:06 WIB
Manchester City taklukkan Watford 5-1 di Liga Inggris.

MANCHESTER -- Hujan gol saat laga Manchester City versus Watford di Manchester, Sabtu (23 April). Gabriel Jesus tampil dahsyat dengan mencetak empat gol untuk kemenangan City 5-1.

Dengan satu bulan tersisa di musim ini, City tahu mereka akan menjadi juara jika mereka memenangkan semua pertandingan liga yang tersisa. City akan berharap untuk lebih banyak sore seperti ini, di mana kemenangan mereka tidak pernah diragukan.

Watford mencoba yang terbaik, tetapi mereka dikalahkan oleh tim City yang merajalela dan tetap berlabuh di tiga terbawah, terpaut tujuh poin dari zona aman.

The Hornets telah menderita kekalahan telak di Stadion Etihad sebelumnya, kalah 8-0 di sini pada kunjungan terakhir mereka pada 2019. Kali ini mereka menderita lebih banyak penderitaan, dengan Jesus sebagai orang yang paling bertanggung jawab.

Pemain asal Brasil membawa City unggul empat menit ketika ia memanfaatkan umpan silang Oleksandr Zinchenko, kemudian menggandakan keunggulan mereka ketika ia menyundul bola umpan tepat Kevin de Bruyne dari jarak dekat.

Hassane Kamara membalaskan satu gol ketika tendangan menyudutnya yang kuat menghindari Ederson, tetapi Rodri mengembalikan keunggulan dua gol City sebelum turun minum dengan tembakan keras ke sudut atas setelah Jesus menemukannya di tepi kotak penalti.

Setiap harapan untuk kembalinya Hornets berakhir tepat di awal babak kedua, ketika kesalahan Kamara membuat Jesus berlari ke gawang dan dia dijatuhkan oleh kiper tamu Ben Foster.

Wasit Kevin Friend menunjuk titik putih dan, setelah pemeriksaan VAR yang panjang tidak terbantu oleh masalah dengan mikrofon Friend, keputusan tetap berlaku - mengizinkan Jesus untuk mencetak gol penalti dan menyelesaikan hat-trick Liga Premier pertamanya sejak tiba di Manchester pada 2016.

Jesus belum selesai, mengakhiri pergerakan tim yang luar biasa segera setelah itu ketika ia berlari ke umpan De Bruyne, dan meskipun tidak ada lagi gol yang terjadi di setengah jam terakhir, City sudah lama mengemas poin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image