Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chandra Dio

Semakin Meriah RISMU Kavling Pemda Hadirkan H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang di Gema Ramadhan 1

Agama | Friday, 22 Apr 2022, 21:42 WIB

RISMU (Remaja Islam Masjid Al-Muhajirin) Kavling Pemda yang terkenal dengan slogan “Berani Tampil Beda” kini bisa bernafas lega, pasalnya kegiatan Gema Ramadhan sukses diselenggarakan pada 15-16 April 2022 dan dihadiri oleh wakil walikota Tangerang H.Sachrudin.

bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kavling Pemda Kota Tangerang Banten. Kegiatan ini mengusung tema "Jernihkan Hati Untuk Kembali Fitri"

Reina, ketua pelaksana gema Ramadhan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan rismu yang biasa diisi dengan nilai nilai keislaman diantaranya tausiyah dan santunan kepada 150 anak yatim piatu (50 anak hari pertama & 80 anak hari kedua).

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini Berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada hari pertama di hadiri langsung oleh bapak H. Sachrudin selaku Wakil Walikota Tangerang, Bapak Drs Edi Mahyudi Camat Cibodas, Bapak Agus Nur Cahyo Lurah Panunggangan Barat. dan juga dimeriahkan oleh Ust. Qubil Pemeran Islam KTP & Qori Internasional Syekh Rajif Fandi Aceh. Dan di hari ke dua dihadiri oleh 30 member komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kolaborasi dan keyakinan menjadi kunci kesuksesan pada perhelatan akbar ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan Gema Ramadhan 1443H.

Agus Al Anshori, Ketua RW.05 Kavling pemda mengucapkan Selamat untuk RISMU (Remaja Islam Al-Muhajirin), atas terselnggaranya kegiatan gema Ramadhan dengan sukses dan meriah, mudah mudahan ini menjadi contoh untuk kita semua”.

Mantan Ketua RISMU 2 Periode tersebut berpesan untuk tetap menjaga semangat dan terus berinovasi menghasilkan kegiatan yang positif.

Sementara itu, H. Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang mengungkapkan “Kumpulnya pemuda pemudi memberikan karya yang positif”. Iapun mengapresiasi karena Jajaran Panitia Gema Ramadhan di dominasi oleh anak-anak muda.

Menurutnya Jika disuatu lingkungan pemuda berperan aktif bahwa lingkungan tersebut bisa dipastikan memiliki masa depan.

Tak lupa Ia juga berpesan kepada orang tua di lingkungan tersebut agar terus memotivasi generasi muda supaya berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya salah satunya seperti Gema Ramadhan.

Perlu diketahui Acara Gema Ramadhan 1443 ini merupakan hasil kolaborasi RISMU, Karang Taruna RW.05, Yakesma (Yayasan Kesejahteraan Madani), TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang, Baba Arabs Production, Kans Media SMK Nusantara 1 Tangerang dan juga Didukung oleh RW. 05 Kavling Pemda Kota Tangerang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image