Semakin Meriah RISMU Kavling Pemda Hadirkan H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang di Gema Ramadhan 1

Image
Chandra Dio
Agama | Friday, 22 Apr 2022, 21:42 WIB

RISMU (Remaja Islam Masjid Al-Muhajirin) Kavling Pemda yang terkenal dengan slogan “Berani Tampil Beda” kini bisa bernafas lega, pasalnya kegiatan Gema Ramadhan sukses diselenggarakan pada 15-16 April 2022 dan dihadiri oleh wakil walikota Tangerang H.Sachrudin.

bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kavling Pemda Kota Tangerang Banten. Kegiatan ini mengusung tema "Jernihkan Hati Untuk Kembali Fitri"

Reina, ketua pelaksana gema Ramadhan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan rismu yang biasa diisi dengan nilai nilai keislaman diantaranya tausiyah dan santunan kepada 150 anak yatim piatu (50 anak hari pertama & 80 anak hari kedua).

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini Berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada hari pertama di hadiri langsung oleh bapak H. Sachrudin selaku Wakil Walikota Tangerang, Bapak Drs Edi Mahyudi Camat Cibodas, Bapak Agus Nur Cahyo Lurah Panunggangan Barat. dan juga dimeriahkan oleh Ust. Qubil Pemeran Islam KTP & Qori Internasional Syekh Rajif Fandi Aceh. Dan di hari ke dua dihadiri oleh 30 member komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kolaborasi dan keyakinan menjadi kunci kesuksesan pada perhelatan akbar ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan Gema Ramadhan 1443H.

Agus Al Anshori, Ketua RW.05 Kavling pemda mengucapkan Selamat untuk RISMU (Remaja Islam Al-Muhajirin), atas terselnggaranya kegiatan gema Ramadhan dengan sukses dan meriah, mudah mudahan ini menjadi contoh untuk kita semua”.

Mantan Ketua RISMU 2 Periode tersebut berpesan untuk tetap menjaga semangat dan terus berinovasi menghasilkan kegiatan yang positif.

Sementara itu, H. Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang mengungkapkan “Kumpulnya pemuda pemudi memberikan karya yang positif”. Iapun mengapresiasi karena Jajaran Panitia Gema Ramadhan di dominasi oleh anak-anak muda.

Menurutnya Jika disuatu lingkungan pemuda berperan aktif bahwa lingkungan tersebut bisa dipastikan memiliki masa depan.

Tak lupa Ia juga berpesan kepada orang tua di lingkungan tersebut agar terus memotivasi generasi muda supaya berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya salah satunya seperti Gema Ramadhan.

Perlu diketahui Acara Gema Ramadhan 1443 ini merupakan hasil kolaborasi RISMU, Karang Taruna RW.05, Yakesma (Yayasan Kesejahteraan Madani), TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang, Baba Arabs Production, Kans Media SMK Nusantara 1 Tangerang dan juga Didukung oleh RW. 05 Kavling Pemda Kota Tangerang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

JZ30AYZ T2778 Menyukai kegiatan organisasi sosial keagamaan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Jadwal Bola dan Liga Champions Malam Ini

Image

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Untuk Menikmati Senja Di Jakarta

Image

PK Bapas Nusakambangan Laksanakan Asessment Pembinaan Bagi Narapidana Risiko Tinggi

Image

Lestarikan Ekosistem Mangrove, Mahasiswa Geografi UMP Tanam Bibit di Pantai Baros

Image

Sosialisasi Mengenai Syarat Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Temanggung

Image

Meskipun muslim bukan berarti memiliki ketenangan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image