Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Faisal Fanani

Bank Syariah Indonesia, Jadi Sorotan !

Info Terkini | Tuesday, 25 May 2021, 22:27 WIB

Pada 1 Februari 2021, tiga bank syariah di Indonesia bergabung menjadi satu, yaitu PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Ketiga bank itu adalah PT Bank Syariah Mandiri, PT Bank BNI Syariah, dan PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS). Menindak lanjuti hal itu, semua nasabah diminta untuk melakukan migrasi ke BSI. Migrasi membutuhkan peran aktif dari nasabah.

Pihak BSI mengumumkan proses integrasi operasional cabang, layanan, dan produk dilaksanakan mulai 15 Februari sampai 30 Oktober 2021. Dalam proses ini, nasabah akan dihubungi untuk melakukan migrasi ke Bank Syariah Indonesia dan nasabah dapat menyampaikan informasi bila terdapat perubahan nomor telepon dan email. Harapannya pada 1 November 2021, seluruh jaringan Bank Syariah Indonesia bisa terintegrasi.

Ada banyak 3 manfaat besar setelah melaksanakan migrasi. Apa saja itu?

1. Gratis biaya transfer

2. Bebas biaya bulanan

3. Layanan tarik tunai tanpa kartu

Oleh karena itu pihak BSI sangat menghimbau nasabah yang belum bermigrasi untuk segera melakukan migrasi, dikarenakan per tanggal 1 November 2021, akan banyak manfaat lebih dari pihak BSI.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image