Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image komarudin HM

Aplikasi Youtube Go Terbaru 2022 Download tanpa Root

Teknologi | Friday, 22 Apr 2022, 20:04 WIB

Sekarang ini bermunculan aplikasi nonton video Youtube dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya. Dengan adanya tambahan menu diluar aplikasi resmi ini tentunya membuat banyak orang beralih menggunakan aplikasi tersebut. Diantara beberapa aplikasi yang ada Youtube Go mungkin bisa menjadi alternatif bagi kamu.

Link Download>>> KLIK DISINI

Aplikasi ini merupakan resmi dari Youtube itu sendiri. Terdapat banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, diantaranya ialah dapat mendownload video dari Youtube, dengan begitu kita dapat nonton kembali video tersebut tanpa kuota.

Sekilas Mengenai Youtube Go

Bisa dikatakan pada era digital ini semua orang mengalami kemudahan dalam mencari hiburan. Hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone maka kita bisa menikmati sebuah video, mencari informasi dan lain sebagainya.

Bagi anda yang suka menonton video pastinya sudah mengenal Youtube, sebuah platform digital untuk menonton berbagai macam video. hampir semua kategori terdapat pada aplikasi ini.

YouTube Go sendiri merupakan aplikasi YouTube yang telah mendapatkan beberapa fitur istimewa, diantaranya kita lebih hemat kuota dibandingkan membuka situs Youtube itu sendiri. Aplikasi ini juga terbilang sangat ringan, sehingga akan sangat cocok bagi anda yang menggunakan smartphone dengan spek yang biasa saja.

Kelebihan dari Youtube Go

Bisa dipastikan dengan menggunakan aplikasi ini anda akan lebih menghemat kuota, namun anda juga dapat merasakan kelebihan lainnya yaitu sebagai berikut.

Menonton video sebelum di download

Mengirimkan serta menerima video dari dan ke orang lain via BlueToothDan masih banyak lagi.

Meski begitu ada banyak juga kekurangan dari aplikasi Go ini. Jika di apk YouTube biasa tersedia, maka pengguna tidak bisa mendapatkannya di aplikasi Go ini. Lebih detailnya silahkan cek apa saja kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Youtube Go berikut.

Kelebihan dan Kekurangan YouTube GoTidak banyak makan tempat karena kapasitas aplikasinya yang terbilang kecil. Hanya sekitar 66MB saja.Bikin kuota hp jadi super irit saat mendownload video. Hal ini karena pengguna bisa menonton dan menyimpan video sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Mau sharing video ke teman jadi lebih mudah, pengguna bisa mendownload video lalu mengirimkannya ke orang lain. Caranya hanya dengan mengklik tombol share yang ada di bagian atas.Bisa didownload di Android versi lama. Buat pengguna yang hp-nya jadul dan hanya memiliki sistem operasi yang lama, tetap bisa mendownload aplikasi ini. Aplikasi YouTube Go bahkan dapat dipasang di hp dengan OS 4.2.1 Jelly Bean.

Kekurangan YouTube GoKualitas gambar yang terlalu rendah sampai kelihatan pecah-pecah jika pengguna memilih ukuran yang kecil. Meski begitu pengguna bisa menghemat kuota jadi lebih irit.

Namun yang perlu anda ketahui ketika menggunakan aplikasi ini ialah anda tidak dapat memberi komentar layaknya yang ada pada aplikasi Youtube.

Akhir Kata

Demikianlah tadi ulasan yang dapat kami berikan kepada anda mengenai kelebihan dari Youtube Go ini, semoga bermanfaat.

BACA SELANJUTNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image