Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official Dark Mode

Kuis Hari Bumi Peringatan Hari Bumi Dengan Pertanyaan Seputar Dirimu !

Teknologi | Friday, 22 Apr 2022, 02:44 WIB

Kuis Hari Bumi jadi wujud peringatan Hari Bumi yang mulai populer. Metode Main Link Kuis Hari Bumi Psycat Games- Kuis Hari Bumi ialah game kuis yang terdapat buat memeringati hari bumi.

Link Mian KLIK DISINI

Kuis Hari Bumi ini lagi ramai dibicarakan di Twitter, apalagi merangsang rasa penasaran orang buat berupaya kuis ini. Alasannya, tiap orang mempunyai hasil kuis yang berbeda- beda dikala ikutan bermain. Gimana metode main serta link kuis Hari Bumi dari Psycat Permainan ini?

Review Kuis Hari Bumi

Kuis Hari Bumi adalah sebuah kuis pertanyaan - pertanyaan seputar dirimu yang digambarkan lewat gambar dan tulisan. Nanti setelah semua soal dijawab maka akn muncul hasil nya berupa hewan apa yang mewakili dirimu. Misal udang setandu, komodo dan lain sebagainya.

Kenapa hanya begitu saja namun sangat banyak orang bermain? karena di setiap hasil yang memunculkan kamu adalah hewan apa dibawah nya akan ada arti dari setiap hewan yang mewakili diri kamu. Kuis Hari Bumi ini telah menjadi trending topik di google bahkan di sosial media.

Seperti pada instagram, hampir semua orang di insta story nya membagikan hasil dari kuis hari bumi ini. Kuis hari bumi ini dibuat untuk memperingati hari bumi sedunia di tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 April.

Cara Bermain Kuis Hari Bumi

Untuk cara bermain nya ada 2 cara. Lebih mudah kamu bisa gunakan cara yang kedua karena sudah langsung tampil dan bermain. Baiklah berikut cara main kuis peringatan hari bumi ini :

1. Lewat Wesbite Psycat Games Buka https:// psycatgames. com/

Ketik“ Earth Day Quiz” di kolom pencarianKlik“ Start Quiz” ataupun“ Mulai Kuis”Jawablah persoalan kuis cocok pengetahuan

2. Lewat Google

Buka Google, baik lewat web ataupun aplikasiKetik“ Kuis Hari Bumi” di kolom pencarianJawablah persoalan kuis buat mengenali hasilnyaAkhir Kata

Butuh dikenal kalau Hari Bumi diperingati masing- masing tahun pada bertepatan pada 22 April secara internasional. Hari Bumi dirayakan awal kali pada tahun 1970. Seseorang pengajar area di Amerika Serikat, Gaylord Nelson, ialah orang yang mencanangkan hari istimewa buat bumi tersebut. Terima Kasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image