Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image DD Jateng

DDJateng dan UPZ Perum Bulog Salurkan THR Untuk Mualaf dan Disabilitas

Info Terkini | Thursday, 21 Apr 2022, 14:00 WIB
Ibu dan anak penyandang Disabilitas menerima THR bantuan dari UPZ Bulog. Sumber : @ddjateng

(Semarang, 19 April 2022) Di bulan ramadhan ini UPZ Perum Bulog kanwil Jawa tengah dan Dompet Dhuafa Jawa Tengah kembali berikhtiar dalam menebar manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus lagi bagi keluarga penyandang disabilitas dan muallaf yang berada di wilayah kota semarang. Salah satu program yang terus digencarkan yaitu dengan penyaluran sejumlah uang tunai (THR) kepada penerima manfaat.

Muallaf penerima THR. Sumber @ddjateng

Agenda penyaluran tersebut dilakukan pada Senin, 18 April 2022. Sebanyak 10 keluarga penyandang disabilitas dengan kategori tunagrahita, tunarungu dan tunanetra dan juga penyaluran untuk 10 muallaf binaan muallaf institute di daerah Tembalang, kota semarang. Kegiatan pembagian THR ini akan terus berlanjut di beberapa wilayah di Semarang dengan mendatangi rumah perumah para penerima manfaat

Menurut keterangan Ardian selaku Staf Program dan Pendayagunaan Dompet Dhuafa Jateng menjelaskan bahwa, penyaluran kebutuhan pokok ini merupakan salah satu upaya dalam menciptakan kebahagian para disabilitas dan dhuafa dengan pemberian THR ini diharapkan kebutuhan mereka dapat terpenuhi mengingat sekarang ini banyak kebutuhan pokok yang harganya naik.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami bersama tim Dompet dhuafa Jateng telah menyalurkan amanah yang telah dititipkan oleh UPZ Perum Bulog Kanwil Jateng. Para penerima manfaat pun sangat senang dan antusias ketika mendapatkan sejumlah uang tunai tersebut” lanjut kak Ardian.

Penyandang Disabilitas menerima THR bantuan dari UPZ Bulog. Sumber : @ddjateng

Menyambung pernyataan tersebut Pak Khusni sebagai perwakilan dari UPZ Bulog yang ikut serta dalam penyaluran juga menyampaikan terimakasih kepada dompet dhuafa yang sudah membantu dalam menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat dengan tepat sasaran. UPZ Bulog sendiri merasa senang bisa bekerjasama dan membantu banyak orang yang membutuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image