Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Pep: Manchester City Harus Sapu Bersih Sisa Laga dengan Kemenangan

Olahraga | Thursday, 21 Apr 2022, 06:27 WIB

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan the Citizens harus tampil sempurna dan menyapu bersih seluruh sisa pertandingan musim ini, jika ingin memenangkan perburuan trophy Liga Primer Inggris melawan Liverpool. Pep menegaskan Manchester City tidak boleh kehilang satu poin pun di Liga Primer Inggris.

Manajer Manchester City Pep Guardiola dengan Manajer Liverpool Juergen Klopp

Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menang melawan Brighton dengan skor 3-0 di Stadion Etihad, Kamis (21/4/2022). City kembali menggeser Liverpool di papan klasemen dengan selisih 1 poin dengan tersisa 6 pertandingan lagi. Guardiola menegaskan enam pertandingan tersisa akan sangat menentukan dalam perburuan trophy Liga Primer Inggris.

"Tersisa enam pertandingan lagi, jika kami bisa memenangkan semuanya maka kami bisa menjadi juara," ucapnya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.

"Tetapi jika kami tidak memenangkan semua pertandingan, maka kemungkinan besar Liverpool yang akan juara," katanya.

Guardiola menegaskan, City tidak boleh memberikan keuntungan bagi Liverpool. Sebab, mereka pernah gagal karena terlalu banyak kehilangan poin.

"Liverpool adalah salah satu tim terhebat dalam sejarah sepak bola. Mereka yang terbaik. Para pemain (City) tahu itu, sangat disayangkan kami gagal mengalahkan mereka (saat bertemu di Etihad). Sekarnag kami tidak boleh kehilangan poin lagi," tegasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image