Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Diwarnai 2 Kali Gagal Penalti, Madrid Menang Besar Lawan Osasuna

Olahraga | Thursday, 21 Apr 2022, 05:11 WIB
Sumber foto: www.realmadrid.com

Tidak seperti biasanya, Karim Benzema gagal menjadi perbincangan bagus dalam laga Real Madrid. Sebelumnya Benzema menjadi buah bibir kala mencetak hattrick di kandang Chelsea, lalu membawa Madrid ke semifinal lewat satu golnya di kandang kala menjamu Chelsea. Terakhir Benzema mencetak gol penentu lawan Sevilla.

Dalam laga melawan Osasuna, Benzema gagal mengkonversi tendangan pinalti. Bukan cuma satu, tapi dua kesempatan pinalti.

Meski begitu, Real Madrid berhasil menang dengan skor besar melawan Osasuna. Pemuncak klasemen La Liga ini berhasil mencetak tiga gol.

Gol-gol Real Madrid dicetak oleh David Alaba di menit 12. Gol ini langsung dibalas oleh Budimir di menit satu menit berselang. Di penutup babak pertama, Marco Asensio membawa Madrid unggul lewat golnya di menit 45.

Real Madrid tak kunjung menambah pundi-pundi gol. Meskipun mendapat dua kali kesempatan penalti.

Gol ketiga Real Madrid berhasil dicetak oleh Lucas Vazquez di menit 96. Hal ini membuat Real Madrid semakin nyaman di pucuk klasemen. Butuh 4 poin lagi untuk memastikan gelar La Liga musim 2021/2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image