Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sulaiman nur Rahman

Game Android Makin Seru Dengan Item Premium

Teknologi | Thursday, 21 Apr 2022, 04:52 WIB

Ingin mengisi waktu luang dengan bermain game? tapi ingin game yang keren dan mengasah kreatifitas? langsung saja simak rekomendasi game android terbaik berikut.

Memainkan game di waktu luang memang menyenangkan, apalagi bisa pakai senjata, skin, karakter premium. Simak kumpulan game Android dengan fitur-fitur terbaik.

Game android terbaik di dunia saat ini didominasi oleh berbagai genre, mulai dari Action Game, FPS, RTS, Vehicle, Life Simulation dan Adventure. Game Android tidak kalah populer dengan game PC, apalagi semenjak banyak bermunculan hape gaming yang punya performa tinggi, sehingga membuat pengalaman bermain makin seru.

Game Android punya peminat yang semakin banyak, pasalnya game android juga punya kualitas yang sebanding dan lebih unggul karena hampir semua orang bisa memainkannya. Kualitas gambar, jenis permainan, alur cerita seru dan dukungan item menarik yang tersedia membuat Anda makin penasaran untuk memainkannya.

Cara Menambah Item Premium di Game Android

Item premium di tiap game tentunya akan menambah keseruan bermain game. Untuk mendapatkan item tersebut, dibutuhkan coin diamond yang bisa Anda miliki dari hadiah event atau pembelian langsung.

Misalnya di game ML, saat ini tersedia skin terbaru seperti V.E.N.O.M atau Collector Brody, Anda bisa mendapatkannya dengan menukarnya dengan diamond. Diamond bisa Anda beli melalui situs top up game termurah di Indoflazz. Disana Anda bisa mendapat harga diamond yang murah. Misalnya 257 diamond seharga Rp 59 ribuan saja dan 1050 diamond hanya Rp 239 ribu.

Dari situs tersebut, Anda juga bisa top up puluhan game populer lain, pembelian pulsa, paket data, listrik dan voucher secara mudah dan murah.

Kumpulan Game Android dengan Item Premium

Nah supaya varian game di smartphone Anda makin beragam, disini kami akan membagikan game Android terbaik di dunia.

Mobile Legends

Mobile Legends, sepertinya game ini sudah tak asing lagi di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi semakin hari, ada banyak event, karakter, item baru yang tambah menarik. Game ini juga yang termasuk banyak membawa nama Indonesia di mancanegara, karena banyak anak muda yang berprestasi di kompetisi Internasional.

Mobile Legends saat ini sudah diinstal lebih dari 100 juta kali, sehingga game ini termasuk game android terbaik yang bisa Anda mainkan.

Bagi yang sudah instal ML dan ingin punya skin terbaru seperti V.E.N.O.M atau Collector Brody, Anda bisa top up game di Indoflazz.Disana Anda bisa mendapat harga diamond yang murah. Misalnya 257 diamond seharga Rp 59 ribuan saja dan 1050 diamond hanya Rp 239 ribu.

PUBG

Game battleground yang satu ini, sangat menyita perhatian mulai dari pecinta game sampai orang biasa. Game ini hadir dengan grafik terbaik layaknya di pertempuran nyata, koneksi jaringan stabil dan gameplay yang menegangkan.

Game ini punya pengguna yang luar biasa yaitu sekitar 500 juta orang. Sehingga nggak heran di berbagai platform media sosial dan streamer game, baik dalam dan luar negeri, streaming game PUBG selalu trending dan banyak peminatnya.

PUBG juga dianggap lebih unggul dalam menangani masalah seperti cheat, sehingga permainan lebih adil dan benar-benar mengandalkan skill dan strategi player untuk menang.

e-Footbal PES

e-football PES sebenarnya merupakan adopsi versi mobil dari game PES console. Umumnya kaum laki-laki pasti banyak yang sudah mengenalnya, karena game ini benar-benar sudah sejak lama hadir sekitar 25 tahun lalu.

Pada game ini, Anda bisa memainkan hampir seluruh klub populer di EROPA. MU, Barcelona, Juventus, Bayern yang mana banyak pendukung dari Indonesia bisa Anda mainkan dengan struktur pemain yang update.

Game ini sangat laris, sehingga jumlah unduhan mencapai 100 juta lebih pengguna Android. Pasalnya game ini juga memungkinkan untuk main bareng teman. Jadi tidak hanya lawan komputer, melainkan player sungguhan. Anda juga bisa menambah koleksi jersey dan aksesoris lain di dalamnya.

Genshin Impact

Bagi yang senang dengan dunia anime dan genre game petualangan wajib banget buat instal Genshin Impact di Android Anda. Game jenis RPG ini mengusung tema dunia fantasi yang terdapat dewa dan kehidupan mistis.

Jenis kekuatan yang digunakan adalah dari kombinasi elemen, seperti Anemo, Electro, Hydro, Cryo, Pyro, Dendro dan Geo. berbagai macam elemen tersebut bisa digunakan saat menyerang musuh atau monster dan menjajah bangsa-bangsa yang ada dalam permainan.

Anda bisa memainkannya bersama teman dan menyelesaikan misi bersama, mengikuti event dan dapatkan reward untuk menambah kekuatan permainan. Sudah lebih dari 50 juta orang yang memainkannya, jadi tunggu apa lagi instal dan mainkan sekarang!

Call of Duty Mobile

Call of Duty merupakan game FPS yang legendaris. Pasalnya game ini sudah banyak sekali mengalami perkembangan sejak tahun 2003. Dimulai dari game konsol, kemudian merambah ke PC dan terakhir bisa dimainkan di mobile Android.

Game ini juga menyimpan banyak misi dan cerita yang menegangkan, tentang agen mata-mata, penghianatan dan terakhir adalah kontroversi. Game ini punya misi yang bernama No Russian, dimana ada tentara agen Amerika yang mengintai pasukan Rusia dan membunuh warga sipil di sekitar Bandara Moskow Rusia.

Meski hanya sekedar game, namun karena game ini sudah terkenal di dunia, tentu jadi pemicu banyak kontroversi. Apalagi saat ini sedang ada perang antara Rusia dan Ukraina, sedang Amerika mendukung Ukraina.

Supaya tidak penasaran lagi, langsung saja instal melalui Google Play dengan ukuran sekitar 2 GB. Mainkan game ini dengan 100 juta orang lebih di seluruh dunia.

Roblox

Roblox adalah game online yang di dalamnya berisi program permainan yang bisa diatur sendiri oleh penggunanya. Roblox bukan lah game baru, melainkan sudah dirilis sejak 2006 lalu pada versi game PC.

Saat ini game Roblox punya jumlah pengguna yang sangat fantastis yaitu 500 juta lebih untuk versi game androidnya saja. Game ini telah dimainkan oleh 200 lebih negara di dunia.

Pada versi Androidnya, Anda bisa membuat game sendiri, berpetualangan, sekedar ngobrol berbagi dengan teman dan berbagai aktivitas lainnya. Game ini bisa Anda download di Google Play dengan ukuran 130 MB saja.

Minecraft

Minecraft adalah game menyusun balok sehingga menjadi sebuah bangunan perkampungan, gunung dan hal lain seperti di kehidupan nyata. Minecraft pada awalnya juga merupakan game versi PC, namun saat ini bisa Anda mainkan di smartphone Android Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image