Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Magelang Lebaran 2022

Info Terkini | Thursday, 21 Apr 2022, 01:36 WIB

Daripada mencari tiket kereta api lebaran 2022 yang sulit diperoleh, lebih baik segera saja memesan tiket mudik lebaran ke Magelang dari mudikbareng.com. Kami menyediakan tiket bus mudik murah, yang siap mengantar anda sampai ke Magelang dengan bus yang aman dan nyaman.

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Magelang Lebaran 2022

Tiket bus mudik Magelang

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antar kota atau antar provinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman.

Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Magelang dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Magelang

Mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Magelang memiliki sarana transportasi umum yang memadai saat momen mudik lebaran 2022 datang. Tingginya minat masyarakat yang ingin pulang kampung berdampak pada tiket transportasi umum lebih tinggi dari hari biasa.

Walaupun melakukan reservasi tiket bus AKAP untuk mudik ke Magelang sangat mudah, namun ketika situasi ekonomi sedang susah, harga tiket mudik lebaran ke Magelang yang mahal seolah menambah beban keuangan yang harus dipertimbangkan secara matang.

Kabar baiknya, bagi siapapun yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Magelang tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Lantaran, kami telah menyediakan tiket mudik ke Magelang yang anda cari dengan biaya lebih terjangkau.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menawarkan harga tiket bus lebaran 2022 ke Magelang yang terasa lebih hemat.

Untuk masyarakat yang sudah memutuskan menggunakan angkutan bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Magelang tahun 2022 lewat situs mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Magelang tahun 2022

Supaya tak kehabisan tiket, segeralah gunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Magelang tahun 2022 via situs mudikbareng.com

Menyambut hari raya lebaran yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melayani pemesanan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Magelang 2022 untuk pemberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Magelang ini mulai dibuka dari tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 27 April 2022 untuk tiap-tiap kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Magelang

29 April 2022

30 April 2022

1 Mei 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Magelang

Untuk bisa menikmati perjalanan mudik ke Magelang secara aman dan nyaman, anda tidak harus merogoh kantong lebih dalam. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Magelang bisa anda tebus hanya dengan Rp 320.000 (tiga ratus dua puluh ribu rupiah).

Harga tiket Mudik ke Magelang terbaru

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Magelang yang dikeluarkan sesuai dengan beragam manfaat yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

- Kursi reclining.

- Penyejuk kabin yang nyaman.

- Bagasi luar dan dalam.

- LED TV.

- Mic Karaoke.

- Pengemudi Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Magelang di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Magelang dapat lewat customer support kami.

Tiket bus mudik bisa dipesan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Demi tertib administrasi, reservasi tiket mudik lebaran ke Magelang, mesti sesuai model seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Ponsel : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Magelang

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah informasi pemesanan tiket kami terima, informasi harga tiket yang harus dibayarkan serta titik keberangkatan terdekat dari tempat tinggal pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pelunasan tiket dapat dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, secepatnya lakukan konfirmasi ke nomor Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Bila pembayaran sudah diterima, kami akan segera mengirimkan e-Tiket lewat nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Magelang

Anda yang ingin memmesan tiket mudik lebaran ke Magelang wajib telah menjalani vaksinasi minimal dua dosis.

Calon pemudik wajib melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik wajib membayar harga tiket dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemesanan dianggap hangus maupunpun batal bila calon pemudik tidak bisa membayar hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Pastikan nomor telepon pemesan aktif dan valid untuk memudahkan komunikasi manakala terjadi perubahan jadwal perjalanan.

Saat kondisi tertentu, petugas lapangan mungkin melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jadwal keberangkatan, maupun pergantian armada.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Magelang pemesan akan dikenakan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Magelang

Sebagai penyedia jasa transportasi, kami taat dan mengikuti aturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun alasan pemerintah, secara penuh kami siap mengikuti prosedur yang sesuai dengan ketetapan.

Manakala terjadi lonjakan kasus covid-19 yang menyebabkan diberlakukan larangan mudik lebaran 2022 ke Magelang maka kami berkomitmen membatalkan semua perjalanan mudik yang sudah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Magelang

- Pemudik harus berada dilokasi titik kumpul paling tidak 2 jam sebelum bus memulai perjalanan.

- Pemegang tiket yang tidak datang ke titik penjemputan pada jam yang telah ditetapkan akan ditinggal tanpa anda pengembalian dana.

- Seluruh pemudik harus mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

- Apabila terjadi kenaikan harga tiket, maka pemudik harus membayar kekurangan on the spot.

- Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan memberikan informasi kepada setiap penumpang terkait perubahan harga tiket.

- Tiket yang telah dibeli tak bisa dibatalkan.

- Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jadwal dan lokasi keberangkatan.

- E-Tiket yang telah dikirimkan harus ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 secara online memudahkan masyarakat memperoleh sarana transportasi mudik yang aman ke Magelang. Buang jauh-jauh kebiasaan lama antri membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan bisa langsung dipesan lewat smartphone.

Lewat metode semacam ini, membuat banyak orang terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Inilah sedikit informasi mengenai tiket mudik lebaran ke Magelang tahun 2022. Silahkan berbagi supaya saudara, teman kerja dan orang terdekat kita bisa mengetahui Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image