Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Myraa

Kode Fatality Mortal Kombat PS2 PSP Terbaru Lengkap 2022

Teknologi | Wednesday, 20 Apr 2022, 11:21 WIB

Kode Fatality Mortal Kombat PS2 PSP Terbaru Lengkap 2022 - Dengan setiap permainan, kematian menjadi lebih dan lebih inventif dan berdarah, yang mengarah ke Mortal Kombat 11 memiliki kematian terbaik dari seri.

Selama bertahun-tahun, game Mortal Kombat telah berkembang menjadi pengalaman sinematik; karakter yang mudah diingat, pengisi suara yang mengesankan, dan pengetahuan yang dapat membuat banyak film laris malu. Akibatnya, Mortal Kombat telah menjadi waralaba video game besar-besaran. Namun, cerita dan karakter yang luar biasa bukanlah yang menempatkan Mortal Kombat di peta.

Hal yang membuat Mortal Kombat terkenal adalah korban jiwanya. Film-film akhir berdarah ini membantu menciptakan sistem peringkat ESRB dan memulai warisan untuk waralaba. Dengan setiap permainan, kematian menjadi lebih dan lebih inventif dan berdarah, yang mengarah ke Mortal Kombat 11 memiliki kematian terbaik dari seri.

Johnny Cage mencoba untuk memotong kepala lawan tetapi tidak berhasil sehingga adegan terpotong. Saat dia merekam ulang dan mengeluh tentang lawan di bidikan berikutnya seolah-olah itu adalah film yang sebenarnya. Akhirnya, dia melepaskan kepalanya tapi itu menempel di tangannya sehingga, dengan frustrasi, dia melemparkannya ke kamera, menghancurkan lensa sambil mengacungkan jari tengah.

Kode Fatality Mortal Kombat PS2

Cheat Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2 ini akan membuka karakter eksklusif yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer dan juga penggemar seri Mortal Kombat. Dengan membuka cheat tersebut, kalian akan membuka opsi karakter Scorpion dan Sub-Zero di Story Mode. Selain itu, ada juga cheat yang dapat membuka game klasik Mortal Kombat II yang sudah sangat melegenda di industri video game yang bisa dimainkan pada game ini.

Untuk mengaktifkan cheat ini, kalian harus berada di Main Menu pada game dan menekan tombo-tombol sesuai instruksi yang akan saya berikan kepada para pembaca.

Cheat Fatality Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 – Liu Kang

Fatality 1: BAWAH, KIRI, KANAN, ATAS, KOTAK

Fatality 2: BAWAH, KIRI, ATAS, KANAN, KOTAK

Fatality 3: KIRI, ATAS, ATAS, KANAN, KOTAK

Berikut ini Link Lengkap cheat Fatality Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2 yang bisa kalian gunakan melalui tautan diatas.

Kode Fatality Mortal Kombat PSP

Fatality Mortal Kombat sejatinya yaitu jurus-jurus yang akan kau keluarkan ketika memakai abjad dalam game ini. Dengan memakai Fatality ini kau akan lebih gampang memakai jurus yang dimiliki setiap abjad dan dapat dengan gampang mengalahkan lawan. Jurus atau Fatality ini tentunya sangat membantu sekali, alasannya yaitu kebanyakan player memainkan game ini asal menekan tombol mana saja yang penting musuh kalah.

Nah, dengan mengetahui kumpulan fatality mortal kombat unchained psp android kau akan dengan gampang mengalahkan musuh dengan jurus yang di keluarkan oleh karakrer tersebut. Selain itu memakai Fatality dalam game Mortal Kombat Unchained Iso permainan kau akan jauh lebih menyenangkan.

Mortal Kombat Unchained All Fatality Move List

Liu Kang

Fatality 1: ← ← ← → (posisi sedikit jauh)

Fatality 2: → → ↑ ↑ X (posisi sedikit jauh)

Hara-kiri: ← ← ↑ X

Kira

Fatality 1: ← → → ← O (Posisi dari jauh)

Fatality 2: ↑ → ↓ ← X (posisi sedikit jauh)

Hara-kiri: → ← ↑ ← X

Link Lengkap: fatality mortal kombat

Akhir Kata

Itu tadi adalah cheat dan jurus Fatality, Mutality, dan Brutality pada game Mortal Kombat: Shaolin Monks. Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran silakan tuliskan dikolom komentar. Sekian pembahasan tentang Cheat dan Fatality, Mutality, dan Brutality Game Mortal Kombat: Shaolin Monks, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image