Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Febri

Simak Apa Itu Loopsie ?

Teknologi | Wednesday, 20 Apr 2022, 06:55 WIB

Loopsie Pro Mod Apk - Bagi fotografer yang tidak berpengalaman, pengambilan foto yang bagus bisa terlihat sederhana yaitu hanya cukup arahkan kemudian potret. Tetapi fotografer yang sudah mempelajari teknik cara mengambil foto profesional sudah mengetahui bahwa ada banyak teknik yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Namun seiring berkembangnya zaman teknologi, sudah banyak aplikasi yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk mempercantik hasil foto yang kamu potret. Sehingga kamu tidak perlu repot – repot mempelajari teknik pengambilan foto profesional untuk mengasilkan foto yang bagus.

Link Download>>> DISINI

Namun jika foto biasa tidak terlalu menarik bagi kamu, mengapa tidak mencari sesuatu yang baru? Salah satu pengambilan foto dengan kategori baru,kombinasi Sinema dan cinemagraph. Atau sederhananya lebih mudah dipahami adalah animasi, dan aplikasi yang akan membantu pengguna membuat foto semacam itu adalah Loopsie.

Baca selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image