Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool Taklukkan Manchester United 4-0, Mo Salah Cetak 2 Gol

Olahraga | Wednesday, 20 Apr 2022, 04:36 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah)

LIVERPOOL -- Liverpool mengalahkan Manchester United 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Selasa (19 April). Keeempat gol Liverpool dicetak Luis Diaz, Sadion Mane, dan Mohamed Salah (Mo Salah).

Dengan hasil ini, Liverpool menggeser posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris dengan 76 poin. City berada di posisi kedua dengan 74 poin menyisakan satu laga kurang.

Luis Diaz mencetak gol cepat pada menit ke-5, disusul Mo Salah pada menit ke-22 dan 85, dan satu gol Mane pada menit ke-68.

Cristiano Ronaldo yang baru saja mencetak hattrick ke-60 tidak tampil karena kembali ke Portugal menyusul berita duka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image