Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Saripudin

INI DIA, Cara Mudah Wewujudkan IMPIAN Anda!!!

Eduaksi | Thursday, 20 May 2021, 10:23 WIB
Gambar: kisspngdotcom, canvadotcom

Setiap dari kita pasti memiliki rencana untuk mewujudkan impian, seperti traveling keliling kota bahkan mancanegara, memiliki kendaraan, membeli hewan qurban, sedekah, umrah, haji dan impian lainnya. Kemudian setiap rencana tentu membutuhkan biaya, dan biasanya pada jaman dahulu biaya tersebut dikumpulkan melalui celengan dengan berbagai macam bentuk untuk masing-masing rencana/ impian. Celengan kesayangan tersebut secara rutin diisi setiap saat dan kesempatan, baik harian, mingguan, bulanan atau setiap ada dana yg tersisa. Dan akan digunakan pada waktu yang telah ditentukan.

Namun di era digital ini, kita memiliki kemudahan untuk mewujudkan impian melalui penyimpanan dana dengan cara membuka tabungan secara online yang dapat dilakukan otomatis darimana saja dan kapansaja, menabung dengan nominal yang telah di tentukan dan dapat ditambahkan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan, yang kemudian kita sebut sebagai Manajemen Keuangan Digital.

PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) dengan kecanggihan aplikasi BSI Mobile-nya telah dilengkapi fitur pembukaan rekening secara online dengan jenis tabungan AUTOSAVE, yaitu tabungan dengan sistem autodebet secara terjadwal dengan nominal tertentu yang ditujukan untuk berbagai macam kebutuhan. Unik dan serunya kita bisa memberi nama tabungan sesuai kebutuhan/impian anda, seperti Tabungan Sae Family, Tabungan Qurban, Tabungan Jalan-jalan, Tabungan Mudik, Tabungan Pajak Rumah, Tabungan Pajak Kendaraan pokoknya bebas sesuai rencana dan impian yg dimiliki.

Detail kriteria tabungan autosave diantaranya yaitu, akad yang digunakan Wadiah/Mudharabah, jenis rekening berupa tabungan/giro, pembukaan & penutupan melalui BSI Mobile, tidak diberikan kartu debit, saldo diblokir secara sistem, tutup rekening secara otomatis pada saat jatuh tempo secara sistem, tidak bisa dilakukan penutupan sebelum jatuh tempo kecuali dalam keadaan darurat, monitoring saldo dapat dilihat di fitur portofolio melalui BSI Net Banking dan BSI Mobile, pastikan dana tersedia sebelum tanggal debet, sistem tidak akan melakukan debet ulang ketika dana yang tersedia kurang dari dana yang direncanakan.

Menarik bukan?

Sekarang perencanaan keuangan menjadi lebih mudah, dan dapat dibuat dimanapun, kapanpun, dan untuk segala kebutuhan apapun.

Setelah kita memiliki gambaran menarik dan modernnya fasilitas tabungan autosave, kira-kira bagaimana caranya kita bisa memiliki atau membuka fasilitas Tabungan Serbaguna (autosave) ini? Berikut cara, ketentuan dan tahapan pembukaan rekening autosave.

Memiliki Tabungan/Giro BSI sebagai Rekening Sumber dan Rekening Awal yang dilengkapi fasilitas BSI Mobile dan BSI Net BankingMembuka Rekening Tabungan Autosave di BSI Mobile melalui fasilitas Burekol (Buka Rekening Online) Berikut tahapan Burekol Tabungan Autosave, yaitu:

a. Buka Aplikasi BSI Mobile Kemudian Pilih Pembukaan Rekening

b. Pilih Jenis Tabungan: Tabungan Autosave

c. Memberi Deskripsi Tabungan:

1) Nama Tabungan: Tabungan Rindu Liburan

2) Target dana terkumpul: Rp100.000.000,-

3) Tanggal target dana terkumpul: 01 Mei 2042

4) Frequensi Debet: Mingguan/Bulanan

d. Memilih akad tabungan: wadhiah/mudharabah

e. Check box, membaca dan memahami pembukaan tabungan (wajib)

f. Membaca syarat ketentuan tabungan pada link yang ada pada check box pembukaan tabungan.

g. masukkan verifikasi persetujuan pembukaan rekening dengan memasukkan PIN BSI Mobile

h. Kemudian keluar resume informasi, nama Tabungan, target dana, frekuensi debet, jika setuju klik lanjutkan.

i. Taraaaaaaa.. Rekening Tabungan Rindu Liburan telah jadi.

Mudah bukan?

Kapan lagi membuka rekening dengan begitu mudah, yuk rencanakan liburan dengan menggunakan fasilitas AUTOSAVE dari Bank Syariah Indonesia, dengan begini dana tersedia dan liburan pun menjadi nyata. Selamat mencoba !!!!!

#retizencompetition

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image