Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool vs Manchester United: Klopp Siapkan Perubahan Lineup, MU Berharap Varane Tampil

Olahraga | Tuesday, 19 Apr 2022, 07:29 WIB
Liverpool vs Manchester United: Mohamed Salah (Mo Salah) menjadi striker menakutkan bagi Manchester United.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan akan melakukan perubahan setelah kemenangan semifinal Piala FA atas Manchester City.

Jordan Henderson, Joel Matip dan Diogo Jota bisa kembali menjadi pemain utama setelah mereka dicadangkan di Wembley pada semifinal Piala FA melawan Manchester City.

Liverpool memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang 3-2 atas City di Piala FA. City masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan selisih satu poin dari Liverpool.

Manchester United (MU) berharap menyambut kembalinya Raphael Varane dari cedera ringan yang membuat sang bek absen dalam dua pertandingan terakhir.

Gelandang Fred dan Scott McTominay juga sedang berjuang untuk mengatasi masalah pinggul dan kaki masing-masing. Luke Shaw dan Edinson Cavani diperkirakan tetap absen saat melawan Liverpool.

MU punya modal besar mengunjungi Anfield usai menang dramatis atas Norwich City 3-2 lewat hattrick Cristiano Ronaldo. MU pun sedang berjuang untuk bisa masuk zona Liga Champions.

Mohamed Salah (Mo Salah) menjadi striker yang selalu memberikan mimpi buruk bagi MU. Setidaknya, Mo Salah sudah mencetak tujuh gol ke gawang MU dari lima pertandingan di berbagai kompetisi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image