Manchester City-Erling Haaland Deal? City Setuju Bayar Gaji Haaland Lebih dari Rp 9,3 Miliar

Image
Bola Patrick
Olahraga | Tuesday, 19 Apr 2022, 07:15 WIB
Erling B Haaland, deal dengan Manchester City?

Pengejaran Manchester City atas Erling Haaland telah mengambil langkah maju yang signifikan, dengan klub menyetujui persyaratan dengan perwakilan pemain.

Manchester City sepakat untuk mendatangkan Erling Haaland dengan syarat gaji minimal 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,3 miliar. Ini akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi Liga Premier.

Klub telah menyetujui persyaratan dengan bintang Borussia Dortmund ini secara personal. Mereka sekarang diharapkan untuk memicu klausul pelepasannya untuk mengontraknya musim panas ini.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kesepakatan untuk striker itu harus diselesaikan dalam minggu depan atau lebih.

Harry Kane gagal didatangkan Manchester City.

Sportsmail memahami bahwa paket keuangan yang sesuai - yang akan membuat Haaland menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier dengan lebih dari £500.000 seminggu - telah disetujui.

City sekarang diharapkan untuk menyetujui klausul rilis 63 juta poundsterling striker berusia 21 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Pekan lalu, Dortmund bersikeras bahwa tidak ada yang disepakati dan menambahkan bahwa mereka sedang mencari kesepakatan dengan yang lain, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Ada harapan sang pemain akan memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Tapi City tetap diam-diam percaya diri sepanjang proses dan sekarang mendekati manajer depan yang produktif yang diinginkan Pep Guardiola.

Haaland yang lahir di Leeds, yang juga pernah bermain untuk Red Bull Salzburg dan Molde, mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 Dortmund atas Wolfsburg pada Sabtu untuk menjadikannya 33 gol dalam 31 penampilan untuk klub dan negara musim ini.

Ayahnya, Alf-Inge, bermain untuk City dan banyak terlibat dalam negosiasi.

Pada bulan Maret, surat kabar ini mengungkapkan bahwa City berada di urutan teratas untuk Haaland, yang dipandang sebagai properti terpanas di Eropa, dan bahwa persyaratan pribadi telah dibahas.

Gaji lebih dari £500.000 per minggu akan mendorongnya melampaui pemain seperti Kevin De Bruyne, yang mengantongi sekitar £385.000.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pastikan Dapur Dalam Keadaan Bersih, Lapas Purwokerto Lakukan Inspeksi Hygiene Sanitasi

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Menelaah lebih dalam mengenai Konsep dalam Bisnis Syar'iah

Image

Tambahan Pelunasan Utang Karena Ta'widh dalam Ekonomi Syariah apakah Termasuk Riba?

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Rori Perwira Jadi Calon Kuat Ketum Imarindo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image