Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ghegana Ariel Sheda

TRENDING Leicester Juara Piala FA Usai Pecundangi Chelsea

Olahraga | Sunday, 16 May 2021, 08:21 WIB
Momentum Kebahagiaan Skuad Leicester Dalam Menjuarai Piala FA

Jakarta,Retizen Sport Indonesia,Keberhasilan Leicester City usai pecundangi Chelsea pada laga Final Piala Fa 2020/2021 salah satu ajang bergensi kompetisi di Inggris yang di gelar di Stadion Wembley.

Leicester pecundangi Chelsea dengan skor 1-0 merupakan kemenagan dramatis yang di raih The Foxes,setelah bermain sama-sama kuat hingga Half Time saling memberikan serangan demi tekanan untuk menghasilkan gol.

Akan tetapi gelandang bertalenta muda Youri Tielemans muncul menjadi pahlawan usai mencetak Gol cantik pada menit 63- ,tendangan jarak jauh yang meroket tak dapat di tangkis oleh kiper muda Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Sekuad The Blues yang di Manajeri Thomas Tuchel sempat mencetak Gol untuk menyamakan keadaan melalui Ben Chilwell (Bek Kiri Chelsea),namun gol tersebut dianggap wasit dalam posisi offside menerima Bola dalam pantauan VAR.Chelsea pun telah berupaya mengejar The Foxes atas ketertinggalan nya.Walaupun Chelsea mendominasi jalan nya pertandingan sejumlah peluang emas telah ditorehkan oleh The Blues.

Hingga injury time Leicester sukses pecundangi Chelsea dan berhasil untuk pertama kali dalam sejarah klub berhasil menjuarai Piala FA tersebut.Bekat Gol semata wayang Youri Tielemans.

Keberhasilan Brendan Rodgers Usai Tundukan Chelsea

Brendan Rodgers ini merupakan torfi bersejarah bagi klub kami,sejumlah prestasi yang telah dipersembahkan oleh manajer leicester tersebut salah satunya membawa Leicester City adalah tim ke 44 yang berhasil menjuarai Piala FA.

Dalam sesi wawancara seusai pertandingan Brendan Rodgres memberikan tanggapan atas keberhasilan nya menjuarai Piala FA pertama kali.

Sejatinya keberhasilan tim kami dan klub bersejarah ini telah mencapai posisi dan

Bersaing dengan klub-klub besar serta dapat memenangkan trofi ini,tapi bagi kami kesuksesan untuk bersaing saja sudah sangat bagus,apalagi menang seperti hari ini.

Sebagai pelatih di Leicester itu sangat berarti bagi saya,saya bangga tapi tentu saja saya lebih bahaga lagi untuk semua orang,ini penampilan yang bergensi dan bersejarah dan hari ini luar biasa bagi semua orang yang terlibat dalam kemenangan Leicester ini. (Pungkas Manjer Leicester)

Congratulations The Foxes.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image