TRENDING Leicester Juara Piala FA Usai Pecundangi Chelsea

Image
Ghegana Ariel Sheda
Olahraga | Sunday, 16 May 2021, 08:21 WIB
Momentum Kebahagiaan Skuad Leicester Dalam Menjuarai Piala FA

Jakarta,Retizen Sport Indonesia,Keberhasilan Leicester City usai pecundangi Chelsea pada laga Final Piala Fa 2020/2021 salah satu ajang bergensi kompetisi di Inggris yang di gelar di Stadion Wembley.

Leicester pecundangi Chelsea dengan skor 1-0 merupakan kemenagan dramatis yang di raih The Foxes,setelah bermain sama-sama kuat hingga Half Time saling memberikan serangan demi tekanan untuk menghasilkan gol.

Akan tetapi gelandang bertalenta muda Youri Tielemans muncul menjadi pahlawan usai mencetak Gol cantik pada menit 63- ,tendangan jarak jauh yang meroket tak dapat di tangkis oleh kiper muda Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Sekuad The Blues yang di Manajeri Thomas Tuchel sempat mencetak Gol untuk menyamakan keadaan melalui Ben Chilwell (Bek Kiri Chelsea),namun gol tersebut dianggap wasit dalam posisi offside menerima Bola dalam pantauan VAR.Chelsea pun telah berupaya mengejar The Foxes atas ketertinggalan nya.Walaupun Chelsea mendominasi jalan nya pertandingan sejumlah peluang emas telah ditorehkan oleh The Blues.

Hingga injury time Leicester sukses pecundangi Chelsea dan berhasil untuk pertama kali dalam sejarah klub berhasil menjuarai Piala FA tersebut.Bekat Gol semata wayang Youri Tielemans.

Keberhasilan Brendan Rodgers Usai Tundukan Chelsea

Brendan Rodgers ini merupakan torfi bersejarah bagi klub kami,sejumlah prestasi yang telah dipersembahkan oleh manajer leicester tersebut salah satunya membawa Leicester City adalah tim ke 44 yang berhasil menjuarai Piala FA.

Dalam sesi wawancara seusai pertandingan Brendan Rodgres memberikan tanggapan atas keberhasilan nya menjuarai Piala FA pertama kali.

Sejatinya keberhasilan tim kami dan klub bersejarah ini telah mencapai posisi dan

Bersaing dengan klub-klub besar serta dapat memenangkan trofi ini,tapi bagi kami kesuksesan untuk bersaing saja sudah sangat bagus,apalagi menang seperti hari ini.

Sebagai pelatih di Leicester itu sangat berarti bagi saya,saya bangga tapi tentu saja saya lebih bahaga lagi untuk semua orang,ini penampilan yang bergensi dan bersejarah dan hari ini luar biasa bagi semua orang yang terlibat dalam kemenangan Leicester ini. (Pungkas Manjer Leicester)

Congratulations The Foxes.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Islamic banking students The State Institute of Islamic Religion, Surakarta

Artikel Lainnya

Image

Tahukah Kalian, Tertawa Itu Baik Untuk Kesehatan?

Image

WIZ Salurkan Sembako Untuk Dhuafa yang Terdampak Pandemi

Image

Pentingnya Self Healing Dimasa Pandemi

Image

Keluarga Harmonis, Seperti Apa sih?

Image

3 Tips membuat konten yang viral

Image

6 Tips Agar Kamu Betah di Pesantren

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image