Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image linda asnawati

Cara Upload Photo di Instagram Lewat Komputer/PC

Teknologi | Monday, 18 Apr 2022, 14:55 WIB

Seiring perkembangan teknology kini banyak bermunculan aplikasi serta software yang amat sangat bermanfaat buat kehidupan sehari-hari. Dan salah satunya adalah aplikasi instagram, aplikasi instagram merupakan aplikasi sosial media chatt yang bisa digunakan untuk platfom android dan juga iOS.

Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial sejenis twitter serta fb, yang dapat memungkinkan penggunanya buat berbagi foto. Aplikasi Instagram juga memiliki beberapa fitur serta layanan yang bisa mempermudah pengguna untuk mengakses instagram namun sayangnya untuk aplikasi instagram sendiri tidak bisa share video.

Untuk kesempatan kali ini kami juga ingin berbagi tentang cara upload photo atau video ke Akun Instagram dengan perangkat komputer. Nah pada dasarnya cara upload foto atau video keakun instagram dengan perangkat komputer, ini lumayan gampang. Tapi buat anda yang kurang faham, silahkan anda simak dan ikuti tips dan trik mengupload video lewat perangkat pc dibawah ini.

Cara unggah photo / Video ke instagram lewat komputer

1. Langkah pertama untuk mengupload video pada akun instagram ialah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga yang bernama gramblr.

2. Setelah itu cara mengpload file kekomputer berikunya silahkan ekstrack aplikasi tersebut dalam perangkat pc anda.

3. Berikutnya silahkan anda buka aplikasi tersebut dan kemudian silahkan anda daftar.

- Email, bisa diisi dengan email yang sama dengan akun instagram anda atau juga bisa yang lain.

- Kata sandi, isilah berdasarkan kemauan anda

- Konfirmasi kata sandi, masukan ulang kata sandi tersebut

- Nama User instagram: isi berdasarkan akun instagram anda

- Password instagram: isi berdasarkan akun instagram anda

4. Cara mengupload file ke pc setelah semuanya anda isi semua dengan benar kemudian anda klik sign in atau daftar.

5. Sudah? jika sudah komedi king, maka anda pun bakal disajikan layanan buat upload file.

6. Berikutnya silahkan anda klik tulisan dari “Tarik dan jatuhkan gambar atau Video atau klik di sini untuk Memulai” buat anda yang hendak mengunggah video via instagram

8. Ikuti proses dari admin dan kemudian anda akan menunggu proses upload file atau video atau gambar kedalam akun instagram.

9. Selesai, kini anda sudah berhasil mengupload video melalui akun instagram.

Terima kasih telah menyimak ulasan ini higga tuntas. dan jangan lupa tolong bantu share yaa. Sekian dari kami dan terima kasih.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image