Larang mudik, Warga Tasikmalaya niikmati tradisi belanja sebelum Hari Raya

Image
Salma Gita Muti
Info Terkini | Thursday, 13 May 2021, 02:46 WIB

Larangan mudik sudah ditetapkan oleh pihak pemerintah pada tanggal 6 s.d. 17 Mei. namun, warga Kota Tasikmalaya menikmati tradisi berbelanja sebelum Hari Raya.

Pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya tepatnya di Jln.Khz.Mustofa sudah dipenuhi oleh para pengunjung, mulai pukul 15.00 WIB. Akses jalan menuju pusat perbelanjaan sudah tidak bisa dimasuki oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jln.Khz.Mustofa, akses jalan di jaga oleh para petugas dari Kapolres Tasikmalaya, dari pukul 15.00 WIB.

Penutupan jalan yang dilakukan oleh pihak petugas karena sedang diadakan acara bazar di dalam pusat perbelanjaan, Bazar dimulai dari tanggal 8 Mei 2021 sampai nanti malam puncak Hari Raya tiba, atau tepatnya pada malam takbir. Penutupan jalan dilakukan oleh petugas agar kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa masuk ke dalam pusat perbelanjaan. penutupan jalan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB.

Penuhnya pusat perbelanjaan tetap dalam pengawasan oleh Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid 19, dari Kapolres dan TNI Taikmalaya. Petugas berkeliling melakukan pemeriksaan untuk melihat situasi dan memastikan pengunjung tetap mematuhi protokol kesehat

Adanya larangan mudik yang dibuat oleh pihak Pemerintah karena adanya Pandemi membuat para warga lokal hanya bisa pasrah, namun Pandemi ini tidak bisa menghilangkan tradisi berbelanja sebelum Hari Raya, para warga tetap melakukan kegiatan berbelanja meskipun dalan keadan pandemi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Lainnya

Image

Berniaga dengan Tuhan

Image

Yuk Dukung Produk Perawatan Lokal

Image

Rumus Menghitung Biaya BPHTB

Image

Bhabinkantibmas Desa Jaya Mulya Serahkan bagi Warga Positif Covid-19

Image

Dari 10 ke 4

Image

BAHASA GAUL DI KALANGAN PELAJAR

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image