Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Lagi-Lagi Karim Benzema Jadi Pahlawan Real Madrid!

Olahraga | Monday, 18 Apr 2022, 04:52 WIB
Karim Benzema, pahlawan Real Madrid.

Partai dramatis sepak bola kembali terjadi pada Senin (18 April) dinihari WIB antara Real Madrid versus Sevilla.

Sempat tertinggal 2-0, Madrid akhirnya mencetak tiga gol dengan satu gol kemenangan dicetak Benzema di masa injury time.

Karim Benzema mencetak gol penentu kemenangan saat Real Madrid bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Sevilla dan semakin dekat dengan gelar La Liga.

Tuan rumah mengejutkan Real di babak pertama melalui tendangan bebas Ivan Rakitic dan tendangan jarak dekat Erik Lamela.

Tim tamu membalaskan satu gol di awal babak kedua melalui Rodrygo sebelum pemain pengganti Nacho menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan.

Benzema kemudian menyelesaikan perubahan yang luar biasa pada waktu tambahan. Striker itu melepaskan tembakan melewati Bono untuk memastikan tim tamu meraih kemenangan besar yang membuat mereka unggul 15 poin di puncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa.

Gol tersebut melanjutkan performa luar biasa Benzema musim ini dan menambah heroik kemenangannya baru-baru ini.

Pemain internasional Prancis itu mencetak hat-trick melawan Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions sebelum golnya di leg kedua pekan lalu memastikan kemenangan agregat 5-4.

Sevilla, yang akan menempati posisi kedua dengan kemenangan dan memangkas jarak di puncak menjadi sembilan poin, tetap berada di urutan ketiga, sama dengan 60 poin dengan Barcelona yang berada di posisi kedua dan Atletico Madrid di urutan keempat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image