Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Dahsyat! Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Dapat Bonus Rp 15,7 Miliar Plus Insentif

Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 21:40 WIB
Cristiano Ronaldo

Hattrick Cristiano Ronaldo berbuah bonus £850k atau Rp 15,7 miliar dengan kurs 18.500 per satu Poundsterling dari Manchester United (MU). MU juga masih menawarkan insentif atas prestasi gemilang Ronaldo itu.

Manchester United membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan mereka sekali lagi dan hat-trick sang striker melawan Norwich City telah memberinya banyak keuntungan finansial.

Bintang Portugal itu membuat Setan Merah unggul 2-0 di Old Trafford sebelum dia mencetak gol penentu kemenangan dari jarak 25 yard di depan Stretford End.

Ronaldo kini telah mencetak 21 gol untuk United musim ini dan upayanya terus membuat mereka tetap dalam perebutan empat besar.

Ronaldo kembali ke Manchester pada musim panas setelah 12 tahun pergi bersama Real Madrid dan Juventus. Termasuk dalam kontraknya adalah beberapa insentif terkait kinerja.

Salah satunya adalah bonus £750.000 jika dia memecahkan 20 gol. Dia juga mengambil £100.000 untuk setiap gol yang dia cetak di atas itu, menurut The Sun.

Ronaldo telah mencetak setidaknya 20 gol di masing-masing dari 16 musim terakhirnya - sejak musim pertamanya di United.

Ada enam pertandingan tersisa musim ini yang berarti pemenang Ballon d'Or lima kali bisa mendapatkan beberapa bonus besar. Dia terus menjadi pusat serangan United yang memajukan peluangnya.

Pemain berusia 37 tahun itu juga akan mendapatkan £1 juta jika dia finis sebagai pencetak gol terbanyak tim.

Saat ini Bruno Fernandes adalah pesaing terdekatnya dengan bintang Portugal itu mencetak sembilan gol. Ini berarti No 7 hampir pasti akan mendapatkan lebih banyak rejeki nomplok finansial.

Jika dia mencetak 30 gol musim ini maka dia akan mendapatkan sekitar £2,75 juta dalam bonus terkait gol, yang sejalan dengan gajinya yang sudah sangat besar.

Ralf Rangnick telah mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka tidak dapat terus mengandalkan Ronaldo untuk membawa mereka keluar dari situasi sulit setelah kemenangan hari Sabtu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image