Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Paul Pogba Lakukan Ini di Lapangan Saat Dicemooh Fans MU

Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 19:22 WIB
Paul Pogba membalas cemoohan fans MU dengan cara ini.

Paul Pogba menjadi subjek frustrasi para penggemar Manchester United (MU) saat melawan Norwich City di Old Trafford, Sabu (16 April).

Para pendukung MU mengarahkan kemarahan mereka pada pemain yang berkinerja buruk selama pertandingan, terutama Paul Pogba.

Nyanyian "Anda tidak layak untuk mengenakan kaus" ditujukan kepada Pogba setelah mereka membiarkan keunggulan dua gol mereka disusul. Paul Pogba yang berkinerja buruklah yang menanggung beban frustrasi langsung para fans MU.

Saat ia digantikan, berita itu disambut oleh sorakan ironis dari sebagian besar penggemar tim tuan rumah sebelum ia dicemooh. Segera setelah gerakan itu, nyanyian yang terdengar "f*** off Pogba" datang dari tribun tuan rumah.

Paul Pogba

Mendengar teriakan dan cemoohan itu, Pogba bereaksi terhadap para penggemar MU yang marah saat keluar dari lapangan di akhir pertandingan.

Saat para pemain keluar dari lapangan pada peluit akhir, cemoohan terhadap Pogba tampaknya berlanjut. Pemain Prancis itu pun membalasnya dengan seolah-olah menutup telinganya ke arah fans yang marah.

Itu adalah indikator terbaru dari hubungan antara pemain dan penggemar yang tampaknya benar-benar putus dengan Pogba akan keluar dari Old Trafford musim panas ini dengan status bebas transfer.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image