Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manajer Baru MU Boyong Robin van Persie dan Asisten Pelatih Ajax

Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 18:53 WIB
Manajer baru Manchester United (MU) Erik ten Hag memboyong asisten pelatih Ajax dan eks bintang MU Robin van Persie.

Kabar bagus dari Manchester United (MU). Ini bukan soal MU yang baru saja menang dramatis atas Norwich City. Tapi, ini soal masa depan manajemen kepelatihan di MU.

Manajer baru MU, Erik ten Hag, telah membuat keputusan terakhir terkait sosok asisten manajer Man Utd dengan memasukkan eks bintang MU, Robin van Persie.

Erik ten Hag telah memutuskan siapa yang akan bergabung dengannya sebagai asisten manajernya saat ia mengumpulkan staf ruang belakang Old Trafford, dengan Robin van Persie siap untuk peran tersebut.

Erik ten Hag akan membawa asisten Ajax-nya, Mitchell van der Gaag, bersamanya ke Manchester United ---hampir sembilan tahun setelah pemain Belanda itu mengalami serangan jantung di pinggir lapangan.

Van der Gaag bertanggung jawab atas Belenenses yang berbasis di Lisbon pada September 2013 ketika dia jatuh sakit selama pertandingan melawan mantan klub Maritimo itu.

Dia dilengkapi dengan defibrillator cardioverter implan ---perangkat yang sama yang memungkinkan Christian Eriksen dari Brentford bermain lagi setelah serangan jantungnya di Euro.

Van der Gaag melakukan pemeriksaan kesehatan rutin ---dan selama tiga tahun terakhir telah menjadi anggota tim yang berpengaruh bagi Ten Hag di Ajax.

Siapakah Mitchell van der Gaag?

Pelatih berusia 50 tahun itu akan mengikuti Ten Hag ke Manchester setelah pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada United bahwa dia ingin Van der Gaag menjadi asistennya daripada mantan pelatih The Reds Steve McClaren.

Seperti yang diungkapkan Mirror Sport awal bulan ini, Ten Hag juga ingin membawa Robin van Persie ke staf backroom-nya. Van Persie, yang saat ini bekerja di akademi Feyenoord dan mengambil lencana kepelatihannya, masih belum memutuskan tentang tawaran tersebut.

Van Persie, yang mencetak 58 gol dalam 105 penampilan untuk United antara 2012 dan 2015, tertarik bekerja di Liga Premier lagi meskipun situasi keluarganya memperumit situasi.

Robin van Persie, eks bintang Manchester United (MU).

Putra Van Persie, Shaqueel, baru-baru ini menandatangani kontrak pertamanya dengan Feyenoord dan anak muda berbakat - yang menandatangani kontrak dengan akademi Manchester City ketika ayahnya berada di United - bekerja bersama ayahnya di sistem pemuda klub Belanda.

Putri Van Persie, Dina, juga merupakan salah satu talenta showjumping terbesar di Belanda - dan itu adalah faktor lain yang akan ia pertimbangkan.

Kembali ke Old Trafford tidak terlihat pada kartu untuk McLaren, yang merupakan asisten Sir Alex Ferguson ketika United memenangkan Liga Champions pada tahun 1999, dan memiliki dua mantra di Belanda sebagai manajer FC Twente di mana ia membimbing mereka ke Eredivisie pertama mereka.

Pekerjaan terakhir McClaren dalam manajemen adalah di Queen's Park Rangers selama musim 2018-19. Meskipun dia telah bekerja dengan Derby County, yang dikelola oleh mantan bintang United Wayne Rooney.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image