Chelsea Persilakan Romelu Lukaku Pergi, Inter dan PSG Langsung Tertarik

Image
Bola Patrick
Olahraga | Sunday, 17 Apr 2022, 18:40 WIB
Romelu Lukaku, mengapa tak bersinar (lagi) di Liga Inggris?

Masa depan Romelu Lukaku di Chelsea tampaknya segera berakhir. Chelsea siap melepas Romelu Lukaku meninggalkan klub musim panas ini, dengan Inter dan PSG tertarik pada pemain Belgia itu.

The Blues membayar 97,5 juta poundsterling untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge pada 2021 dari Inter Milan. Pemain nomor sembilan ini menghabiskan tiga tahun di Inter antara 2011 dan 2014.

Bersinar di Italia tetapi tidak di Inggris. Lukaku hanya mencetak lima gol di Liga Premier musim ini dan dia jelas tidak memenuhi harapan.

Sekarang bahkan, Lukaku tak masuk starting XI Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Manajer The Blues ini ingin memotong kerugian klub dan menjual musim panas ini.

Pihak-pihak yang tertarik untuk melepaskan Lukaku dari tangan Chelsea termasuk Inter, yang sangat terbuka untuk kembali ke San Siro - di mana ia sebelumnya menikmati masa dua tahun yang fantastis dengan mencetak 64 gol dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Inter masih berutang sebagian besar dari biaya £97,5 juta yang disepakati The Blues musim panas lalu untuk membawa penyerang itu kembali ke Inggris. Jumlah keuangan yang dibutuhkan untuk membuat kesepakatan apa pun mungkin sangat banyak dalam kemampuan I Nerazurri.

Poin utama untuk setiap langkah kembali ke Inter adalah minat PSG pada Lukaku. Sumber 90 Menit telah mengkonfirmasi bahwa raksasa Ligue 1 telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain berusia 28 tahun itu terkait kemungkinan kepindahan musim panas ke Parc des Princes.

PSG jelas akan mengalami sedikit kesulitan untuk mencocokkan persyaratan kontrak Lukaku saat ini di Chelsea, atau membayar biaya apa pun dalam hal ini.

Les Parisiens ingin mengubah opsi ketiga terakhir mereka musim panas ini dan, seperti yang dilaporkan 90min pada bulan Februari, juga mengincar langkah blockbuster untuk mengontrak Cristiano Ronaldo.

90min telah mengetahui bahwa Inter juga mengincar perombakan opsi penyerangan mereka, dan terbuka untuk mengizinkan Lautaro Martinez pindah pada musim panas ini. Penyerang yang sangat bertalenta itu menarik minat Atletico Madrid, Arsenal dan Tottenham - semuanya mengadakan pembicaraan dengan agen pemain tahun lalu dan tetap berhubungan sejak itu.

Pengganti bintang penyerang Argentina mereka kemungkinan adalah penyerang Argentina lainnya: Paulo Dybala.

Pemain berusia 28 tahun itu gagal menyetujui persyaratan dengan Juventus mengenai kontrak baru dan, dengan demikian, akan meninggalkan Turin musim panas ini.

90min telah diberitahu bahwa Inter terkunci dalam pembicaraan dengan Dybala dan perwakilannya dan tertarik untuk bermitra dengan Lukaku di San Siro musim depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mahasiswa Magister UMP optimalkan pembelajaran Muatan Lokal Dawet Ayu Banjarnegara

Image

Mahasiswi UMP: Kenapa Kebanyakan Guru Terlihat Awet Muda?

Image

Prodi PBSI FKIP UMP Gelar Pelatihan Cipta Baca dan Penjurian Puisi bagi Gukru dan Mahasiswa

Image

Uhamka Melalui Lazismu Berikan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim

Image

Perdana setelah Pandemi, PPSDM Migas Gelar Upacara HUT Republik Indonesia

Image

PPSDM Migas Berikan Pelatihan Teknisi Perawatan Mekanik kepada Mahasiswa STTR

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image