Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Febri

Cara Mendapatkan Skin Evo Gun Mp5 Free Fire Gratis!!! (Rilis Terbaru)

Teknologi | Saturday, 16 Apr 2022, 16:37 WIB

Config FF Terbaru 2022 - Game Battleground Free Fire masih menjadi game yang paling banyak dimainkan oleh kalangan milenial tanah air saat ini. Permainan yang telah dirilis oleh Garena ini memang diluar dugaan banyak orang yang memainkannya, karena sebelumnya Free Fire sering menjadi bahan ejekan oleh para player kompetitor mereka karena grafiknya. Namun kini sudah berubah, game ini telah berkembang dan menjadi nomer satu saat ini.

Dalam permainan ini kita bisa melengkapi karakter yang kita mainkan dengan bundle-bundle yang keren dan memiliki damage yang bervariasi. Untuk bisa meningkatkan karakter yang kita mainkan maka kita perlu membeli bundle. Akan tetapi berhubungan harganya yang terbilang cukup mahal, maka tidak sedikit para survivor yang memilih menggunakan jalan pintas untuk bisa mendapatkannya, salah satunya ialah dengan memasang config.

Config atau Configuration merupakan aplikasi cara memodifikasi sebuah game dengan menggunakan sebuah script. Dengan begitu kita bisa menghadirkan item berbayar secara gratis melalaui cara ini.

Baca selengkapnya>>>

Link Download>>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image